androidvodic.com

Donasi Stunting CIMB Niaga Syariah Terjamin Aman - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara menyampaikan program donasi stunting untuk memberantas stunting dijamin keamanannya.

Hal itu sekalipun di tengah situasi tahun politik Indonesia menjelang pemilu pilpres dan gangguan stabilitas geopolitik.

“Saya pikir semua pengusaha memiliki progran CSR masing-masing. Termasuk kita program donasi CIMB Niaga Syariah itu tidak akan merugikan nasabah yang menempatkan dana di kami,” kata Pandji dalam wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Baca juga: CIMB Niaga Syariah Gotong Royong Berantas Stunting

Menurutnya, nasabah tidak perlu khawarir berapapun besaran dana yang dimasukkan ke dalam program CIMB Niaga Syariah.

“Yang menggelar donasi perbankannya sendiri kok jadi tidak perlu khawatir kalau bergotong royong pasti beres,” tuturnya.

CIMB Niaga Syariah tercatat menjadi perbankan syariah nomor dua terbesar di Indonesia per 2022.

Pandji mengatakan 20 persen dari aset CIMB Niaga sudah dalam bentuk syariah.

“Pada waktu kita menawarkan produk layanan kepada nasabah kita lebih dulu menawarkan produk dalam bentuk syariah,” katanya.

CIMB Niaga Syariah terus mendorong akses pembiayaan kepada nasabah dan mendukung terciptanya ekonomi syariah secara inklusif.

Pandji menilai sejauh ini masih ada stigma dari masyarakat yang memandang perbankan syariah tidak semudah perbankan konvensional.

“Saya pikir pemerintah sudah sangat membantu dari sisi suplai dan diharapkan bisa membantu dalam sisi demand atau menciptakan pasar,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat