androidvodic.com

Blibli Siapkan Ragam Program di Momen Belanja 11.11 Harbolnas Akhir Tahun - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Menjelang akhir tahun sekaligus bersamaan dengan momen belanja 11.11, berbagai e-commerce telah menyiapkan program khusus untuk menarik pengguna meningkatkan transaksi.

E-commerce lokal Blibli menggelar program bernama Histeria 11.11 untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun.

Head of Campaign Blibli Wilson Kiantoro, mengatakan momen belanja ini akan berlangsung pada periode 11-15 November 2023 dan menjadi langkah terkini Blibli dalam mewujudkan semangat ‘Simplify to Amplify’, yakni dengan mengunggulkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan di ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi.

"Selama promo berlangsung, pelanggan berkesempatan belanja hemat mulai dari produk-produk gadget, elektronik, groceries, hingga fashion and beauty dari hampir 170 brand ternama," tutur Wilson, Kamis (2/11/2023).

Di Histeria 11.11 nanti, Blibli menghadirkan produk 100 persen original, seperti gadget, kamera, hingga peralatan elektronik rumah tangga dari brand favorit.

Pembeli juga bisa mendapatkan gratis ongkir dan bisa pakai fitur Tukar Tambah, dengan opsi pembayaran yang fleksibel lewat Cicilan nol persen hingga 24 bulan untuk produk gadget dan elektronik.

Baca juga: Iklan Shopee 11.11 Big Sale Bareng Member JKT48 Tuai Pujian Netizen, Yuk Simak 4 Profil Mereka!

Untuk pelanggan yang sudah punya list belanja groceries dan kecantikan, Histeria 11.11 hadirkan beragam produk terbaik mulai dari makanan, perawatan rumah tangga, bodycare dan fashion.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat