androidvodic.com

Dukung Gaya Hidup Urban, MRT Jakarta Luncurkan Fitur Baru di Aplikasi MyMRTJ - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT MRT Jakarta (Perseroda) meluncurkan aplikasi MyMRTJ yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan mendukung gaya hidup urban.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat mengatakan, melalui fitur baru MyMRTJ kali ini pengguna bisa menonton sejumlah layanan entertainment seperti siaran televisi hingga podcast.

"Kami terus memberikan beragam layanan bernilai tambah bagi pelanggan MRT Jakarta sehingga setiap pengguna jasa MRT Jakarta dapat merasakan pengalaman selama bermobilitas yang semakin menyenangkan di dalam ekosistem MRT Jakarta," kata Tuhiyat di Stasiun MRT Bundaran HI, Kamis (9/11/2023).

Baca juga: Pembangunan MRT Jakarta Fase 2A Baru 27 Persen, Kemenhub Pastikan Rampung Sesuai Target

Dikatakan Tuhiyat, aplikasi MyMRTJ terus bertransformasi sejak diluncurkan pada April 2019. Hal itu dimulai dengan hanya menyajikan kebutuhan jadwal perjalanan ratangga, kini aplikasi telah berinovasi dengan fitur yang mendukung gaya hidup urban seperti entertainment on board.

"Kini aplikasi telah berinovasi dengan fitur yang mendukung gaya hidup urban seperti entertainment on board (tontonan siaran televisi, film, podcast, radio, games, dan lainnya) hingga layanan perbankan dan informasi hunian di dalam kawasan TOD," jelasnya.

Dia bilang, aplikasi MyMRTJ sendiri memiliki sejumlah fitur unggulan seperti pembelian dan promo tiket menggunakan kode QR, jadwal perjalanan, peta stasiun, marti poin, informasi tenant di stasiun, voucher diskon hingga promo feeder.

Nah untuk penambahan fitur baru ini, aplikasi MyMRTJ bisa mendukung layanan seperti diskon layanan wisata, produk gerai di mal, restoran, gym, bioskop, hotel dan lain-lain di sekitar stasiun MRT Jakarta.

Lebih jauh lagi, informasi dan pemesanan tiket event dan masuk ke kawasan wisata dapat dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Play Store ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat