androidvodic.com

Artis Hingga Tenant Antusias Ramaikan HUT ke-128 BRI di GBK, Harap Makin Sukses di Masa Mendatang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/12/2023) dengan acara puncak Brilian Fest 2023 yang dihadiri 50.000 Insan Brilian dan keluarga.

Deretan artis papan atas diantaranya grup band Kotak, Slank, Ayu Tingting, Ari Lasso, Dewa 19, Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata.

Band Kotak yang menjadi pembuka di acara Brilian Fest 2023 bangga menjadi bagian dari perayaan usia ke-128 BRI.

Baca juga: Peringati HUT Ke-128 BRI, Ini Sederet Prestasi yang Berhasil Dicapai BRI Selama Tahun 2023

"Kami mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk BRI yang ke-128, semoga makin sukses ke depannya, makin baik, aamiin. Seneng banget karena udah lama kami nggak main di acara pagi dan ini pagi banget. Kebetulan kami dapat kesempatan di opening jadi membakar semangat Insan Brilian yang ada di sini," tutur tutur Vokalis Kotak Tantri, usai membuka Brilian Fest 2023, Minggu (17/12/2023).

Vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji (Kaka), menyampaikan bagi orang-orang yang suka travelling ke pelosok-pelosok daerah BRI bisa menjadi diandalan.

"Buat yang kebingungan tidak punya cash akhirnya bisa punya cash ketika traveling ke pelosok daerah. Meski sekarang sudah cashless tapi paling tidak di dompet kita tidak boleh kosong, nanti tidak ada rezekinya kata mak gua. Jadi kita selalu isi dompet kita dengan cash dan kalau di pelosok selalu ketemunya BRI," ungkap Kaka.

Ia menambahkan, banyak penggemar Slank juga membuka Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang didukung oleh BRI.

"Slanker-slankers ini kan kreatif ya. Mereka banyak bikin UKM dan BRI itu sangat membantu untuk usaha-usaha mereka. Happy birthday, happy birthday, happy birthday BRI yang ke 128 panjang umur, sehat, sukses dan jaya selalu," ucap personel band Slank bersamaan.

Penyanyi Ari Lasso menyebut, senang dan ikut bangga kepada BRI, karena usianya lebih tua dari Republik Indonesia.

"Saya gembira menjadi bagian dari acara ini. Mudah-mudahan makin maju makin merasuk ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Kampus Merdeka Cycle 6

Saya Ari Lasso mengucapkan selamat ulang tahun ke 128 untuk BRI mudah-mudahan terus berkembang, terus maju dan menjadi yang terbaik di Indonesia," ujarnya.

Pentolan Grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani, menyatakan senang BRI masih menjadi bank yang sehat dan masih menjadi unggulan dari BUMN, berharap BRI menjadi kebanggaan terus bagi bangsa Indonesia.

"Kami semua dari Dewa 19 ingin mengucapkan ulang tahun kepada BRI semoga BRI semakin kuat dan semakin hebat," kata band Dewa berbarengan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat