androidvodic.com

Citilink Masih Investigasi Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugarinya yang Viral di Medsos - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Citilink Indonesia melakukan investigasi atas kasus viral perselingkuhan yang melibatkan seorang pilot dan pramugarinya seperti postingan viral yang diunggah selebgram, sang istri sah pilot, di media sosial baru-baru ini.

"Masih dalam proses investigasi," kata Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad kepada Tribunnews, Minggu (31/12/2023).

Saat ini, selama proses pemeriksaan berlangsung, kedua pegawai tidak diberikan tugas terbang agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir.

Haza mengatakan, mereka yang bersangkutan tidak diberikan tugas terbang sampai muncul putusan komite disiplin dari rekomendasi hasil investigasi.

Terkait perselingkuhan viral ini, manajemen Citilink telah melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga: Seleb TikTok Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari, Sudah Kepergok 6 Kali 

"(Pemanggilan) sudah dilakukan dari awal masalah ini mencuat dan menjadi atensi dari manajemen," ujar Haza.

Sebelumnya ramai jadi perbincangan, isu perselingkuhan itu dibongkar oleh istri sang pilot yang juga TikTokers, Ira Nandha.

Elmer Syaerman merupakan pilot, suami Ira Nandha, sedangkan selingkuhannya adalah Bella Damaika merupakan pramugari Citilink.

Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika itu diungkap di media sosial Instagramnya pada Jumat (29/12/2023).

Unggahan Ira Nandha kemudian viral, dan sudah disukai lebih dari 1,6 juta netizen.

Ira Nandha menyebut selama empat tahun menikah, Elmer sudah 6 kali ketahuan berselingkuh dan 5 diantaranya dengan wanita yang sama.

Baca juga: Viral Isu Perselingkuhan, Pilot dan Pramugari Citilink Dibebastugaskan Sementara

Di tahun 2022, Ira Nandha ternyata sudah pernah menegur Bella Damaika melalui aplikasi WhatsApp, ihwal kedekatannya yang tak wajar dengan suaminya.

Namun kala itu Bella Damaika membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan Elmer Syaherman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat