androidvodic.com

Ini Keuntungan Pakai Bank Garansi dari QLola by BRI: Transaksi Bisnis Lebih Lancar! - News

News - Di tengah perkembangan teknologi yang makin canggih, layanan keuangan digital dari perbankan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. 

Hal ini pun berlaku bagi para pelaku bisnis. Tak hanya lagi memberikan akses permodalan, layanan keuangan digital kini hadir dengan berbagai inovasi, manfaat, dan kemudahan yang dapat mendukung proses pengembangan bisnis

Hanya dengan bermodalkan perangkat komputer dan koneksi internet, siapa saja dapat memanfaatkan fitur-fitur dari layanan keuangan digital untuk keperluan bisnisnya, tanpa perlu lagi datang ke kantor cabang dari sebuah bank.

Nah, salah satu layanan keuangan digital yang bisa Anda coba untuk mendukung proses dan pengembangan bisnis adalah QLola by BRI, mitra bisnis terbaik yang memahami berbagai kebutuhan bisnis Anda!

Baca juga: Ini 5 Keuntungan Pakai QLola by BRI, Kelola Bisnis Makin Lancar!

Bank Garansi untuk kelancaran proses transaksi bisnis 

Salah satu fitur yang bisa Anda manfaatkan lewat QLola by BRI adalah Bank Garansi. Fitur ini hadir untuk Anda yang memperlancar transaksi perdagangan atau proyek yang membutuhkan jaminan bank sebagai persyaratannya. 

Melalui layanan Bank Garansi, QLola by BRI menyediakan jasa penerbitan dokumen jaminan (guarantee) berupa dokumen janji bayar secara online.

Adapun manfaat dari layanan ini adalah menjamin agar proses bisnis dapat berjalan sesuai dengan rencana dan perjanjian yang berlaku. Dengan adanya Bank Garansi, kepercayaan mitra bisnis kepada nasabah akan meningkat dan memberikan kelancaran bisnis antara kedua belah pihak.

Bank Garansi dari QLola by BRI menyediakan berbagai jenis layanan untuk mendukung keberlanjutan bisnis nasabahnya. Beberapa layanan yang ditawarkan antara lain:

  1. Jaminan Penawaran (Bid Bond) untuk mendukung proses penawaran dalam proyek bisnis,
  2. Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond) untuk menjamin kelancaran pelaksanaan kontrak bisnis,
  3. Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond) untuk menjamin uang muka yang telah diberikan,
  4. Jaminan Pembayaran Proyek Pemerintah untuk memberikan jaminan pembayaran dalam proyek berskala pemerintahan,
  5. Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond) untuk menjamin pemeliharaan produk atau proyek setelah selesai,
  6. Jaminan Distributor untuk mendukung keberlanjutan kerjasama dengan distributor,
  7. dan Jaminan Lainnya.

Bank Garansi dari QLola by BRI bukan hanya sekadar layanan biasa, tetapi juga hadir dengan sejumlah keunggulan yang memberikan nilai tambah kepada nasabahnya, yakni Fleksibilitas Jaminan/Coverage, Same Day Service, Jaringan Unit Kerja BRI yang Terbesar dan Tersebar, Biaya Layanan Kompetitif, Format yang Dapat Disesuaikan, hingga Bank Garansi Online.

Dengan beragam manfaat dan keuntungannya, Bank Garansi dari QLola by BRI dapat menjadi solusi tepat bagi berbagai jenis kerja sama dan transaksi bisnis. Nasabah pun tidak perlu lagi merisaukan proses penerbitan dokumen jaminan untuk mendukung keberlangsungan bisnisnya. 

Tak hanya beroperasi di dalam negeri, layanan ini juga siap melayani kebutuhan bisnis di luar negeri. Oleh karena itu, bagi pelaku usaha yang tengah mencari solusi terbaik dalam bertransaksi bisnis, QLola by BRI adalah jawaban tepat yang bisa diandalkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat