androidvodic.com

Neta L SUV Listrik Baru dengan Interior Dibuat Serasa di Rumah - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Neta menambah jajaran produk di segmen SUV dengan model Neta L. Mobil listrik ini mengusung konsep "A Comfortable Living Space".

Konsep ini memadukan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman dan spacious, entertainment yang premium, serta pengalaman berkendara yang mengesankan.

SUV 5-seater ini memiliki dimensi panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm dan tinggi 1.660 mm, serta wheelbase sepanjang 2.810 mm.

Baca juga: Pentingnya Kualitas Aftersales, NETA Berikan Layanan Gratis Jasa & Spareparts Hingga 50.000 km

Bagian interior di desain minimalis dan mewah menjadi dengan menciptakan suasana yang nyaman dengan segudang fitur entertainment layaknya berada di rumah.

Fitur car refrigerator dan meja lipat juga disematkan di Neta L, sehingga mobil ini bisa menjadi ruang pribadi yang nyaman dan fungsional sebagai living space.

Di bagian dalam kendaraan terdapat Duplex Connecting Screens, layar dual-screen besar inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman entertainment maksimal bagi penumpangnya.

Mobil ini ditenagai oleh Long Life L-Series Battery yaitu CATL Shenxing Battery. Dimana baterai jenis LFP ini membawa teknologi dan inovasi terbaru yaitu ultra-fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih tahan lama.

Inovasi ini menghadirkan solusi yang efisien serta menjadikan Neta L sebagai mobil listrik andalan untuk jangka panjang di masa depan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat