androidvodic.com

Perdalam Penetrasi Pasar, United E-Motor Buka Showroom di Bandung - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Produsen sepeda motor listrik PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) masif memperluas pasar di dalam negeri. Kali ini, perusahaan membuka showroom baru di daerah Bandung.

Dealer ke-31 berlokasi di Jl. Inggit Garnasih No. 135, Ciateul, Kota Bandung, bekerjasama dengan PT Elektrik Kencana Nusantara (EKN).

Bukan hanya sebagai pusat penjualan, dealer ini dilengkapi charging station yang bisa digunakan oleh para pengguna motor listrik secara gratis.

Baca juga: United Bike Luncurkan Motor Pedal dengan Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Direktur UNTD Henry Mulyadi, mengatakan strategi United E-Motor di tahun ini adalah ekspansi pasar di berbagai kota besar di Indonesia dan faktor pendukungnya adalah kerjasama dengan berbagai pihak.

"EKN menjadi salah satu elemen penting dalam misi kami untuk membawa produk United E-Motor lebih dekat kepada masyarakat. Kerjasama yang telah dilakukan cukup baik ini diharapkan bisa terus berkembang sehingga produk motor listrik United E-Motor ini bisa menjangkau seluruh wilayah Jawa Barat," tutur Henry, Rabu (22/5/2024).

Komisaris Utama EKN Djekson Mari, menjelaskan store United E-Motor Jawa Barat hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan motor listrik masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Indonesia Jadi Basis Ekspor Motor Listrik Yadea ke Pasar ASEAN

"Kendaraan listrik terlebih khusus motor listrik menjadi salah satu produk yang high prospect bagi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dan masa datang. Kami berusaha menghadirkan produk motor listrik dengan kualitas mumpuni, serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berkomitmen penuh bersama UNTD dalam menyiapkan strategi penjualan dan pemasaran yang fundamental dalam pengembangan United E-Motor di wilayah Jawa Barat," ucap Djekson.

Sepanjang tahun 2024, EKN telah merencanakan untuk membangun beberapa toko satelit lainnya di daerah Bandung Timur hingga Cirebon.

Terkini Lainnya

  • Kendaraan Listrik

  • Bukan hanya sebagai pusat penjualan, dealer ini dilengkapi charging station yang bisa digunakan oleh para pengguna motor listrik secara gratis.

  • 5 Manfaat Pemakaian Dashcam di Mobil, Lindungi Pengemudi dari Kejahatan Jalanan

  • Kendaraan Listrik

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat