androidvodic.com

Optimalkan Jangkauan Pemasaran, BRI Insurance Sinergi dengan BPD Lampung - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - BRI Insurance Cabang Lampung mengoptimalkan jangkauan pemasaran dengan menambahkan mitra bisnis yaitu Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung.

Regional Office Wilayah Barat, Hambali mengatakan, kerja sama ini telah dilakukan sejak Desember 2023, di mana dalam sosialisasi diikuti peserta dari 32 cabang BPD se-Lampung.

“Isu yang paling penting dunia asuransi bagaimana tak merugikan nasabah dan menjaga kepentingan nasabah. Dan kami juga ingin usaha mikro bisa terlindungi dengan baik," kata Hambali dalam keterangannya, Minggu (4/2/2024).

Baca juga: Transformasi Layanan Rujukan, Industri Asuransi Jajaki Kerja Sama dengan Kemenkes

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo menyampaikan kegiatan kerja sama ini selain memperkuat jaringan mitra bisnis, perseroan juga menawarkan produk BRI Insurance beserta layanannya seperti perlindungan asuransi mikro bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Lampung.

“Adanya kerja sama antara BRI Insurance dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung, Saya berharap baik kepada BPD Lampung maupun para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat merasakan manfaatnya dengan cara memiliki asuransi mikro berguna untuk keberlangsungan usahanya yang berkelanjutan," ujar Budi.

Diketahui, Tak hanya dengan BPD Lampung, BRI Insurance juga telah melakukan kerja sama serupa dengan BPD lainnya di tanah air seperti Bank DKI, BPD Jatim, BPD Jateng, dan rencananya beberapa BPD lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat