androidvodic.com

Tingkatkan Transaksi Perbankan Digital, Ini Langkah Bank Sinarmas - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Bank Sinarmas mendorong nasabahnya untuk meningkatkan transaksi perbankan secara digital melalui serangkaian program.

Berdasarkan ramalan Bank Indonesia (BI), nilai transaksi digital banking akan terus tumbuh, sebesar 23,2 persen pada 2024 hingga mencapai Rp71.584 triliun.

Pada Januari 2024, BI menyampaikan nilai transaksi perbankan digital sebesar Rp5.335,33 triliun atau tumbuh 17,19 persen secara tahunan atau year on year (yoy).

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Manfaatkan Layanan Perbankan Digital untuk Kelola Cash Flow Bisnis

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, dalam transaksi perbankan berbasis digital maka nasabah tidak hanya mendapatkan pengalaman dan kemudahan, tetapi memiliki kesempatan menjadi pemenang dalam program dari Bank Sinarmas yaitu Lucky Draw Simas Digi.

"Adanya program Lucky Draw ini dapat memotivasi Nasabah untuk terus berkomitmen kepada Bank Sinarmas," ujar Frenky ditulis Jumat (23/2/2024).

Untuk kali ini, Bank Sinarmas telah melakukan pengundian pemenang dari program Lucky Draw pada akhir Januari 2024, periode 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023. Dimana terdapat 1 hadiah Grand Prize berupa Mobil Wuling Air EV Lite.

Pada 21 Februari 2024 di Bank Sinarmas Kantor Cabang Slipi, Jakarta Barat, telah dilakukan prosesi serah terima hadiah Wuling Air kepada nasabah pemenang atas nama Reza Herlambang yang merupakan nasabah Bank Sinarmas Kantor Cabang Mpu Tantular Denpasar Bali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat