androidvodic.com

Investor Diajak Ambil Keputusan Investasi dengan Manfaatkan Teknologi Terkini - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) mengajak investor pasar modal mengambil keputusan investasi yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi terkini.

IPOT pun membuat platform community investing, yakni IPOT Chat yang digunakan dari desktop dan mobile app untuk mengakses informasi dan layanan seputar investasi di pasar modal.

"Pengguna bisa chatting-an sambil memantau dan bertransaksi saham dalam satu layar. Selain itu, pengguna juga akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan update saham harian dari IPOT dengan join di grup broadcast channel," kata Direktur Utama Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The ditulis Senin (18/3/2024).

Baca juga: Tarik Minat Investor, Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Pelayanan Publik Jangan Kerja Biasa-biasa Saja

Menurutnya, peluncuran IPOT Chat tidak hanya menandai kemajuan dalam teknologi dan layanan keuangan, tetapi juga sepenuhnya sejalan dengan misi Indo Premier. Terlebih, selama ini ada sejumlah kesulitan yang dialami investor baru maupun investor lama.

Ia menyebut, sebagian investor baru sukar membuat keputusan investasi yang tepat karena kesulitan mendapatkan informasi terkini tentang pasar saham, kondisi market dan tren investasi.

Komunikasi dan interaksi dengan sesama investor dan sumber daya online yang mendukung keputusan investasi masih sulit dilakukan.

Namun melalui IPOT Chat, investor kini akan terhubung dan bisa berkomunikasi langsung dengan tim IPOT dengan cara chat untuk mendapatkan update dan layanan informasi yang cepat, tanggap, responsif dan informatif tentang pasar modal.

"IPOT Chat menyatukan, menggandeng, dan memanfaatkan data yang tepat waktu, sehingga mengubah cara kerja sama investor untuk mencapai hasil investasi yang maksimal," paparnya.

Adapun keunggulan fitur terbaru IPOT yaktu komunitas investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan (atau customizable investing communities).

Kemudian, grup privat yang mana pengguna dapat membuat grup privat di antara sesama investor untuk memfasilitasi diskusi yang lebih fokus dan terarah.

Channel eksklusif satu arah, Channel khusus satu arah untuk penyebaran informasi cepat ini memastikan semua anggota mendapatkan pembaruan terkini tanpa gangguan, dan keunggulan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat