androidvodic.com

Gudang di Jakarta Barat Terbakar, Lazada Pastikan Operasional Logistik Tak Terganggu - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Fasilitas gudang milik e-commerce Lazada yang terletak di Jalan Pesing Poglar, Kalimati, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 22.00 WIB mengalami kebakaran.

Penanganan kebakaran langsung dilakukan oleh Petugas Pemadam Kebakaran atau damkar saat menerima laporan kejadian.

Juru Bicara Lazada Indonesia, menyatakan awal mula kebakaran diduga berasal dari fasilitas milik perusahaan lain, namun tidak lama langsung menjalar ke bangunan gudang Lazada.

Baca juga: Ini Dugaan Penyebab Terbakarnya Gudang Lazada di Jakarta Barat

"Sehubungan dengan terjadinya insiden kebakaran di salah satu fasilitas yang digunakan Lazada di Cengkareng, Jakarta Barat, yang diduga berasal dari fasilitas lain yang berada di lokasi yang sama, saat ini api telah berhasil dipadamkan dan tidak terdapat korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini. Kami bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menyelidiki insiden ini secara menyeluruh," tutur Juru Bicara Lazada Indonesia kepada News, Jumat (22/3/2024).

Saat ini, Lazada tengah berupaya untuk memastikan operasional logistik tetap berjalan seperti biasanya, sehingga pengiriman ke konsumen tidak tertunda.

"Kami berkomitmen penuh untuk meminimalisir potensi dampak terhadap layanan kami dan berupaya untuk memastikan operasional logistik Lazada di Jakarta Barat tetap tidak terganggu dan pengiriman paket terus berjalan tanpa penundaan," ungkapnya.

Perusahaan berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan di platform Lazada, meski terjadi kebakaran di fasilitas mereka.

"Kepuasan pelanggan, keamanan, serta kenyamanan dalam pengalaman berbelanja online di Lazada Indonesia selalu menjadi prioritas kami," imbuh Juru Bicara Lazada Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat