androidvodic.com

Siapkan Dana Pernikahan Sejak Dini, Tabungan BRI Jadi Solusinya! - News

News - Pernikahan merupakan momen penting yang diimpikan oleh banyak pasangan. Maka tak heran jika sejumlah pasangan memiliki target waktu untuk mencapai peristiwa yang sakral ini.

Agar target pernikahan bisa tercapai, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, termasuk finansial yang umumnya membutuhkan biaya besar dan bahkan tak jarang menjadi kendala tersendiri. 

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk mempersiapkan biaya pernikahan adalah dengan menabung sedini mungkin. Dengan memiliki tabungan nikah, kamu dan pasangan bisa mengumpulkan dana yang dibutuhkan secara bertahap untuk mewujudkan pesta pernikahan impian. 

Tak hanya itu, tabungan nikah juga bisa mengajarkan diri untuk hidup hemat, lebih bertanggung jawab dan semangat untuk mencapai tujuan ataupun target.

Untuk membantu kelancaran menabung, kamu bisa memanfaatkan tabungan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI. Bank plat merah ini menyediakan berbagai jenis tabungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan momen spesialmu, seperti Tabungan Umum, Tabungan Valuta Asing (valas), dan Tabungan Berjangka.

Nah, karena persiapan pernikahan membutuhkan waktu yang panjang, jenis tabungan BRI berjangka bisa menjadi solusi untuk membantumu mewujudkan mimpimu dan pasangan. 

Berikut adalah keunggulan dari Tabungan BRI Berjangka:

  1. Pembukaan rekening mudah via aplikasi BRImo
  2. Bunga lebih tinggi dibandingkan Tabungan Umum
  3. Bebas menentukan jangka waktu tabungan, mulai dari 1-20 tahun
  4. Tabungan dapat dicairkan sewaktu-waktu
  5. Bebas biaya administrasi

Tabungan BRI Berjangka ini terdiri dari beberapa jenis, diantaranya BritAma Rencana, Simpedes Impian, dan Junio Rencana.

BritAma Rencana bisa menjadi pilihan tepat buat kamu, pasalnya, saat ini BRI memberikan hadiah menarik untuk setiap tabungan BritAma Rencana via BRImo. 

Dengan melakukan setoran awal minimum Rp1 juta dengan jangka waktu 12 bulan, kamu akan mendapatkan bonus 10.000 BRIpoin. Promo ini berlaku untuk 10.000 nasabah. Selain itu, ada juga ekstra cashback Rp100.000 untuk 1.000 nasabah pertama, lho! 

Menarik dan menguntungkan bukan? Jadi, yuk segera wujudkan pernikahan impian dengan buka tabungan BRI melalui BRImo! Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini, kunjungi website BRI ini.

Baca juga: Lebih Praktis dan Mudah, Pusat Bantuan BRI Sekarang ada di BRImo dan Tanya Sabrina Aja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat