androidvodic.com

Makin Stylish Dengan Koleksi Terbaru dari Cotton Ink, Nikmati Diskon Spesial 10 Persen dari BRI - News

News - Dunia fashion selalu bergerak dinamis. Tren baru bermunculan bagaikan jamur di musim hujan, dan tak jarang menghilang dalam waktu singkat. Bagi sebagian orang, mengikuti tren terbaru adalah sebuah keharusan. Namun, hal ini seringkali berbenturan dengan pengeluaran besar untuk membeli pakaian dan aksesoris terkini.

Padahal mengejar tren fashion tidak harus selalu menguras dompet. Ada banyak cara untuk tampil stylish dan trendy tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba:

1. Padu Padan Kreatif

kreativitas adalah kunci utama dalam fashion. Manfaatkan pakaian yang sudah kamu miliki dengan memadupadankan mereka dengan cara baru. Coba bereksperimen dengan berbagai gaya dan lihat mana yang paling cocok untukmu. Kamu bisa mencari inspirasi dari majalah fashion, website, atau media sosial.

2. Temukan Aksesoris Tepat

Aksesoris dapat menjadi penyelamat dalam penampilanmu. Kalung, gelang, anting, topi, dan tas dapat memberikan sentuhan baru pada outfit lamamu. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan gayamu dan budgetmu.

3. Belanja Cerdas

Banyak toko yang menawarkan diskon dan promo menarik. Manfaatkan momen ini untuk berburu pakaian dan aksesoris trendi dengan harga yang lebih murah. Namun, pastikan kamu teliti dalam memilih toko yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Bagi kamu yang ingin tampil trendy tanpa menguras dompet, Cotton Ink bisa menjadi pilihan yang tepat. Cotton Ink merupakan jenama fesyen lokal yang menawarkan berbagai kebutuhan fashion dengan harga yang ramah di kantong. Tidak hanya itu, Cotton Ink juga selalu menghadirkan koleksi terbaru yang mengikuti tren fashion terkini dengan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga produknya nyaman dipakai dan tahan lama. 

Baca juga: Menarik! Begini Cara Sulap Rumah Jadi Lebih Nyaman dengan Kartu Kredit BRI

Apalagi, saat ini kamu bisa belanja berbagai koleksi Cottonink lebih hemat dengan diskon 10 persen hingga Rp100.000 menggunakan Promo Spesial BRI

Untuk menikmati diskon ini, kamu perlu melakukan transaksi minimal Rp500.000 memakai Debit BRI (berlogo mastercard), Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan bisa digunakan sampai 31 Mei 2024. 

Tunggu apa lagi? Yuk, segera miliki fashion item yang stylish dan elegan dari Cottonink dengan Promo Spesial BRI

Untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, buka sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu! Karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Jangan lupa Download aplikasi BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery agar transaksimu kian mudah. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

#PromoMerchantBRI #DiskonBRI #EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Baca juga: Mudah dan Serba Bisa, Atur Keuangan Pasca Lebaran Bersama Tabungan BRI di BRImo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat