androidvodic.com

BCA Komitmen Tingkatkan Kualitas Hidup Sosial dan Pembangunan Berkelanjutan - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mempertegas komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup sosial bagi masyarakat serta berbagai program pengembangan berkelanjutan.

Emiten perbankan dengan kapitalisasi pasar terbesar ini memperkenalkan Duta Bakti BCA, Nicholas Saputra.

EVP Corporate Communications & Social Responsibility BCA Hera F Haryn mengatakan bahwa pihaknya konsisten menjadi mitra pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan tidak pernah pudar.

Baca juga: KPR BRI 2024: Bisa Pinjam Rp 300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan, Lengkap dengan Skema Cicilan

“Kami terus berinovasi untuk menciptakan solusi yang efektif dan relevan guna menjawab tantangan sosial yang dihadapi masyarakat,” kata Hera dalam keterangan, Rabu (24/4/2024).

Dengan teknologi terkini, ide-ide kreatif, dan kolaborasi yang kuat, BCA percaya dapat memperluas jangkauan program Bakti BCA sehingga memberikan manfaat yang lebih besar bagi banyak orang.

“BCA percaya individu yang berdaya dapat memberdayakan komunitasnya, kemudian komunitas yang berdaya dapat berkontribusi positif pada kelestarian ekosistem, sehingga tercipta sebuah siklus lingkaran pengaruh,” terangnya.

Sebagai Duta Bakti BCA, Nicholas Saputra akan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial pada berbagai aspek kehidupan, mulai dari pendidikan, kesehatan, pelestarian budaya, pemberdayaan individu dan kelompok, hingga lingkungan.

Nicholas Saputra merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan sebagai Duta Bakti BCA.

“Peran baru sebagai Duta Bakti BCA menjadi pemantik semangat bagi saya untuk berkontribusi demi terciptanya perubahan yang dapat mendorong kesejahteraan dan kemajuan bersama,” tukasnya.

Dirinya melihat program-program Bakti BCA dapat membuka peluang bagi masyarakat meningkatkan kualitas hidupnya dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang.

Baca juga: Disiplin Kembangkan Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Apresiasi di LinkedIn Top Companies 2024

Kegiatan Bakti BCA mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan (Bakti Pendidikan), kesehatan (Bakti Kesehatan), budaya (Bakti Budaya), pemberdayaan masyarakat (Desa Bakti BCA), serta lingkungan (Bakti Lingkungan).

Pada setiap bidang, BCA memiliki program-program khusus untuk mendukung upaya- upaya meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan berkelanjutan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat