androidvodic.com

Jakarta Futures Exchange dan Deu Calion Futures Selenggarakan Edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Deu Calion Futures (DCFX) menyelenggarakan literasi perdagangan komoditi melalui topik Correlation between Gold & Olein di Jakarta belum lama ini.

Program literasi ini diselenggarakan ntuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), khususnya di pasar komoditi Emas dan Olein.

Kehadiran Andrew Fischer, seorang trader profesional sekaligus analis dari DCFX sebagai pembicara utama menyampaikan materi secara komprehensif mulai dari perihal keunggulan dalam bertransaksi Emas/Olein, hingga analisis teknikal yang tajam di tengah kondisi geopolitik yang tidak menentu.

Presiden Direktur DCFX Rita Sagita mengatakan, program literasi ini bukan sekadar sebuah langkah, melainkan sebuah pernyataan strategis yang mengangkat kesadaran akan investasi aman di dunia Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) dengan fokus pada transaksi komoditi Emas dan Olein.

“Saya berharap melalui literasi ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi, terutama dengan kehadiran DCFX sebagai pialang berjangka yang telah memiliki lisensi resmi dari BAPPEBTI dan merupakan anggota dari JFX, KBI, serta ASPEBTINDO,” ucap Rita Sagita dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Presiden Direktur JFX, Paulus Lumintang memandang dengan penuh percaya diri bahwa program literasi seperti ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan meningkatkan kualitas industri PBK.

"Serta membangun kembali pondasi kepercayaan yang rapuh akibat masih maraknya pengaduan terkait investasi ilegal yang mengakibatkan minimnya kepercayaan masyarakat," katanya.

Direktur Operasional DCFX, Giory Harliandy menekankan pentingnya edukasi dalam memahami dinamika pasar, strategi, analisis, dan risiko pada transaksi investasi/trading.

Baca juga: Finex dan Bursa Berjangka Jakarta Edukasi Investasi Forex di Makassar

Ia menyampaikan langkah revolusioner dari DCFX yaitu fitur baru yang menggairahkan yaitu akun mikro lot dengan harapan nasabah baru dapat memulai trading dengan modal yang terjangkau.

"Dengan peluncuran fitur terbaru yang revolusioner seperti akun mikro lot, DCFX membuka pintu akses bagi para nasabah untuk bertransaksi mulai dari Rp500 ribu. Nasabah juga dapat menikmati promosi terbaru DCFX yakni layanan bebas biaya swap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Baca juga: Perdagangan Berjangka Komoditi Makin Menarik Jika Edukasi ke Masyarakat Digencarkan

Namun, ini bukanlah satu-satunya tanda keberhasilan dari DCFX.

Dalam upaya untuk memajukan industri perdagangan berjangka komoditi, DCFX telah menetapkan fokusnya pada menyediakan platform trading yang aman dan lengkap melalui SuperApp.

"Para trader tidak hanya merasakan pengalaman trading yang optimal, tetapi juga memperoleh keamanan dan transparansi," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat