androidvodic.com

Kecelakaan Avanza dan Truk Pickup Hingga Terbakar di Tol Jakarta-Cikampek, Berikut Kronologinya - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA -- Telah terjadi kecelakaan dua kendaraan hingga menyebabkan satu unit Toyota Avanza dan truk pickup terbakar di KM 6 B arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (1/4/2024)  sekitar pukul 06.40 WIB.

Senior Manager Representative Office 1 PT Jasa Marga Transjawa Tol Amri Sanusi menerangkan, setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Penanganan pada pukul 06.45 WIB.

Baca juga: Penyebab Tabrakan Maut di Tol Solo-Ngawi, Sopir Bus Eka Diduga Ngantuk, Satu Penumpang Tewas

Insiden ini melibatkan 2 kendaraan dengan kronologis sebagai berikut:

  • Awal mula Minibus Avanza (KR1) dan Truck Pickup (KR2) melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta
  • Setibanya di Tempat Kejadian Perkara, KR1 sedang melaju di lajur 3 dan mengalami pecah ban kiri depan lalu banting stir ke kanan kemudian berhenti di lajur 4.
  • Lanjut datang KR2 menabrak KR1 yang berhenti di lajur 4.
  • Posisi akhir KR1 normal menghadap Selatan dan terbakar di lajur 4 sedangkan KR2 terbalik miring dengan posisi roda kanan di atas menghadap Timur.

"Terpantau pukul 08.00 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden," tutur Amri, Rabu (1/5/2024).

Terdapat korban luka ringan dalam kejadian ini dan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Wilayah Jakarta-Cikampek.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan," tambah Amri. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat