androidvodic.com

Enggak Perlu Tukar Valas, Pakai QRIS BRImo untuk Belanja dan Bertransaksi di Singapura! - News

News - Sedang merencanakan liburan ke Singapura dalam waktu dekat? Kini, kamu bisa merasakan pengalaman bertransaksi dan berbelanja yang makin mudah dengan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) di aplikasi mobile banking BRImo saat traveling ke Singapura, lho!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan QRIS, dong! Ya, sistem pembayaran dengan QR Code ini telah jadi salah satu metode pembayaran favorit masyarakat sejak diperkenalkan oleh Bank Indonesia (BI). 

Menariknya, metode pembayaran ini sekarang tidak hanya lagi bisa digunakan untuk berbelanja dan bertransaksi di tanah air saja. QRIS kekinian bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai negara.

Baca juga: Buka BritAma Valas Pake BRImo, Solusi Cerdas Transaksi Mudah Saat Ibadah Haji

Salah satunya adalah QRIS BRImo, yang menawarkan kemudahan dan keunggulan yang lebih luas, sehingga kamu enggak perlu lagi repot bawa uang tunai atau tukar mata uang di Singapura!

QRIS Cross-border BRImo untuk Bertransaksi di Luar Negeri 

Jika kamu adalah pengguna aplikasi BRImo, pastinya sudah tidak asing lagi dengan QRIS BRImo. Fitur ini memang multi-fungsi! 

Mulai dari belanja di toko, bayar makan di restoran, bayar transportasi umum, tiket wisata, hingga top-up saldo BRIZZI, semuanya bisa pakai QRIS BRImo.

Terbaru, BRI melengkapi super app ini dengan QRIS Cross-border, yang siap untuk menemani setiap transaksi di luar negeri.  QRIS Cross-border merupakan mekanisme pembelian atau pembayaran di merchant secara lintas negara menggunakan skema QR Code.

Baca juga: Transaksi Makin Mudah dan Cepat, Yuk Jadi Merchant QRIS BRI!

Cukup akses aplikasi BRImo di smartphone kamu, segala urusan terkait kebutuhan transaksi kamu di Singapura bisa terpenuhi dengan memanfaatkan QRIS Cross-border ini!

Cara pakai dan keunggulan menggunakan QRIS BRImo di Singapura

Pembayaran menggunakan QRIS Cross-border BRImo bisa dilakukan di merchant-merchant yang menerima pembayaran NETS QR / SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS, dengan limit per transaksi Rp10 juta per transaksi untuk nasabah regular dan Rp20 juta per hari untuk nasabah prioritas

Untuk kemudahan berbelanja, simak langkah menggunakan QRIS BRImo untuk transaksi di Singapura berikut ini:

1. Buka aplikasi BRImo lalu klik fitur QRIS

2. Scan/pindai QR di merchant Singapura

3. Konfirmasi Transaksi dengan memasukkan PIN

4. Transaksi berhasil

Praktis banget kan? Selain kemudahan, ada juga beragam keuntungan dengan menggunakan QRIS BRImo saat liburan di Singapura, lho!

Tentunya kamu tak perlu lagi repot bawa uang tunai SGD atau mencari-cari money changer untuk menukar uang tunaimu, baik sebelum berangkat atau saat sudah mendarat di Singapura

Fitur ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat hanya dengan scan kode QR, sehingga proses transaksi pun juga lebih sat-set

Mengingat nilai tukar kurs yang selalu berubah-berubah, QRIS BRImo juga menjadi metode pembayaran yang lebih terjangkau, serta tentunya aman dan andal. 

Baca juga: Super Apps BRImo dan Chatbot Sabrina Raih Peringkat Pertama pada BSEM 2024

Dengan berbagai keunggulannya, QRIS BRImo hadir sebagai solusi inovatif untuk berbagai kebutuhan, baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Jadi, buat kamu yang akan ke Singapura dalam waktu dekat, yuk download aplikasi BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga!

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait fitur QRIS BRImo, cek di sini. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi lainnya terkait BRImo dan produk-produk BRI. 

BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa (*)

Baca juga: Liburan Praktis ke Luar Negeri dengan Mengaktifkan Debit BRI di BRImoWorldXperience

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat