androidvodic.com

Mitsubishi Fuso Bidik Konsumen Industri Cold Chain - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Membidik pelaku usaha baru di pasar bisnis cold chain atau rantai pasok yang menjaga suhu barang yang dikirim tetap dingin, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadir dalam Indonesia Cold Chain Expo 2024.

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIexpo), Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 8-11 Mei 2024.

Fuso melihat pertumbuhan bisnis yang signifikan pada sektor cold chain. Oleh karenanya, perusahaan menyediakan "Full Support Solution", yang akan memudahkan setiap konsumen untuk memasuki pasar cold chain.

Baca juga: Gandeng Startup, Kelompok Usaha PLN Lirik Bisnis Pergudangan Cold Chain

Full Support Solution merupakan layanan terintegrasi dari Fuso yang membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin, dukungan perawatan penuh dan Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real time untuk pengoperasiannya.

Konsumen dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih.

"Kami menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit chassis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia," tutur Direktur Sales and Marketing Division KTB Aji Jaya, Kamis (9/5/2024).

Dipameran ini, konsumen dapat mengeksplorasi truk bertenaga baterai listrik, unit Fuso eCanter Refrigerator secara langsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat