androidvodic.com

Ayo Berburu Mainan di Toys Kingdom Gandaria City, Ada Crazy Sale with BRI Cards! - News

News - Bermain bukan hanya aktivitas yang menyenangkan bagi anak, tetapi juga merupakan salah satu cara untuk menstimulasi pertumbuhan, perkembangan, dan perilakunya.

Mengutip pernyataan seorang psikolog klinis Tiga Generasi, Evryanti Putri di Kompas.com, melalui aktivitas bermain, ikatan emosional atau bonding antara anak dan orang tua pun dapat terjalin. Dia mengatakan, orang tua perlu menghabiskan waktu sekitar 30 menit hingga satu jam bermain dengan anak setiap harinya untuk membangun bonding.

Agar aktivitas bonding bersama anak makin seru, orang tua juga bisa membelikan berbagai jenis mainan yang sesuai dengan kesukaan dan minat anak di salah satu pusat mainan paling lengkap, Toys Kingdom

Di tempat ini, Anda bisa membelikan mainan dengan standar kualitas terjamin dan aman untuk si kecil. Mulai dari ragam seri Lego, Peppa’s Town Maze, Hot Wheels Playset, dan lain sebagainya.

Terlebih, saat ini BRI menghadirkan CRAZY SALE TOYS KINGDOM WITH BRI CARDs berupa diskon up to 90 persen serta Special Price di Toys Kingdom Mall Atrium Gandaria City Jakarta.

Dengan memanfaatkan promo menarik di atas, nasabah pemegang  Kartu Kredit BRI Platinum, Kartu Kredit World Access, dan Kartu Kredit Infinite juga bisa mendapatkan tambahan diskon 10 persen untuk minimal transaksi Rp2.000.000!

Kemudian, ada juga Free Direct Gift bagi pengguna Debit BRI BritAma Bisnis, Debit BRI Prioritas, dan Debit BRI Private dengan melakukan transaksi minimal Rp500.000. (Tidak berlaku split transaksi)

Baca juga: Liburan Praktis ke Luar Negeri dengan Mengaktifkan Debit BRI di BRImoWorldXperience

Perlu dicatat, promo spesial dari Toys Kingdom dan BRI ini hanya berlaku dari tanggal 7 hingga 19 Mei 2024, jadi jangan sampai melewatkan momen emas ini untuk membeli beragam mainan favorit si kecil!

Segera kunjungi Toys Kingdom Gandaria City dan nikmati momen berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga. Untuk info lengkap terkait promo menarik dari BRI dan Toys Kingdom, silakan klik di sini.

Yuk buka Tabungan BRI sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Jangan lupa untuk download BRImo, aplikasi super apps dari BRI yang memudahkan berbagai transaksi Anda. Mulai dari membuka tabungan, transfer, top up pulsa, dan masih banyak lagi!

Unduh aplikasinya melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga, karena #BRImoMudahSerbaBisa!

Baca juga: Kinerja Kuat, BRI Berhasil Masuk 20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat