androidvodic.com

GLKU Dinobatkan Jadi Salah Satu Wajib Pajak dengan Kontribusi Besar Pada 2023 - News

News, JAKARTA - PT Globalintas Karya Utama (GLKU), unit bisnis dari Gramedia baru saja mendapatkan penghargaan dari Dirjen Pajak.

Melalui KPP Pratama Tanah Abang Tiga, PT Globalintas Karya Utama dinobatkan sebagai “Wajib Pajak dengan Kontribusi Besar” pada tahun 2023.

“Terima kasih atas kontribusi PT GLKU terhadap negara, semoga bisnisnya semakin maju sejalan dengan kontribusi pajaknya terhadap negara,” tutur Kepala Seksi Pengawasan I - KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga, Jakarta Pusat, Sumardi Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Mempererat Silaturahmi Antar Karyawan, Kompas Gramedia Adakan Halalbihalal Idul Fitri 1445 H

Sumardi juga menuturkan, GLKU ini termasuk ke dalam 10 perusahaan yang kontribusinya terbesar di KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga.

Operation Director Gramedia Heri Darmawan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada GLKU, tentu hal ini akan menambah semangat GLKU untuk terus berusaha agar tetap menjadi yang terbaik.

Baca juga: Disambangi Mobil Kas Keliling BI, Karyawan Kompas Gramedia Antusias Tukar Uang untuk Lebaran

“Tentu kami sangat bangga atas pencapaian GLKU di tahun 2023, semoga pada tahun-tahun berikutnya terus meningkat sehingga kontribusi kami terhadap negara menjadi lebih baik lagi.”

PT Globalintas Karya Utama (GLKU), bergerak di bidang impor dan distribusi melalui penyediaan produk pendukung yang kreatif dan inovatif. Produk GLKU sudah banyak tersebar di Indonesia, dengan beberapa brand yang tentu sudah familiar antara lain Estudee, Office Plus, Kukiko, Fitsport, Kako, Books&Bind, dan lainnya. Jenis produknya mulai dari alat tulis sekolah dan kantor hingga mainan edukasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat