androidvodic.com

Tampil di ITS Asia Pacific Forum 2024, TRON Pamer Solusi Teknologi Keamanan Transportasi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TRON) berpartisipasi pada acara ITS Asia Pacific Forum 2024, mulai 28-30 Mei 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

Pada acara ini, TRON memamerkan berbagai solusi teknologi untuk mendukung keamanan dan keselamatan di industri transportasi, serta memperkenalkan lini bisnis baru yang inovatif.

Direktur Utama PT Teknologi Karya Digital Nusa, David Santoso mengatakan, TRON menghadirkan TAM Fleet, solusi dan perangkat yang membantu operator transportasi meningkatkan efisiensi dan keselamatan armada.

Ia menyebut, TAM Fleet memanfaatkan teknologi IoT (Internet of Things) dan AI (Artificial Intelligence) untuk memantau kondisi kendaraan secara real-time, mengoptimalkan rute perjalanan, dan memberikan peringatan dini jika terjadi potensi bahaya.

TRON juga menghadirkan lini bisnis baru yang disebut Gotrix, solusi teknologi untuk keselamatan dan keamanan kendaraan roda tiga listrik.

Baca juga: Indonesia Jadi Basis Ekspor Motor Listrik Yadea ke Pasar ASEAN

“GOTRIX dilengkapi dengan teknologi TAM Fleet untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengendara dan barang bawaan mereka, seperti Emergency Button, Live view and playback video, GPS-powered History Tracking dan sistem khusus berupa advanced sensor system, dispatch management system dan battery management system,” ujar David, Selasa (28/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat