androidvodic.com

Automating the World: Campaign Mitsubishi Electric Factory Automation untuk Masa Depan Berkelanjutan - News

News - Otomatisasi atau penggunaan teknologi untuk menjalankan sistem dengan sedikit atau tanpa campur tangan manusia kini makin lekat di kehidupan. Otomatisasi berhasil mencakup berbagai bidang, seperti manufaktur, layanan, transportasi, dan lainnya. 

Dalam konteks industri, otomatisasi sering melibatkan penggunaan mesin, robot, dan perangkat lunak untuk mengontrol produksi, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi kesalahan manusia. Tujuan utama dari otomatisasi adalah untuk meningkatkan produktivitas, konsistensi, dan keselamatan, sambil mengurangi biaya operasional dan waktu kerja.

Di era modern saat ini yang didorong oleh inovasi teknologi, khususnya di bidang otomatisasi, Mitsubishi Electric Factory Automation telah memperkenalkan global awareness campaign yaitu dengan slogan ‘Automating the World.’

Slogan ini memiliki tujuan untuk menyoroti dampak positif yang signifikan dari Factory Automation, tak hanya dibatasi untuk tujuan meningkatkan efisiensi di industri manufaktur, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup sehari-hari pada masyarakat secara luas di seluruh dunia.

Slogan Automating the World ini digambarkan melalui tiga visual ilustratif, bagaimana teknologi otomatisasi sangat penting dalam mengatasi berbagai tantangan sehari-hari, mulai dari penyesuaian produk secara efisien hingga memastikan meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan.

Salah satu visual, ‘Let’s manufacture what matters to you’ menggambarkan masa depan dengan manufaktur, desain, dan logistik bersatu padu untuk memenuhi kebutuhan individu dengan cepat dan efektif. Visi ini menunjukkan komitmen Mitsubishi Electric Factory Automation dalam produksi sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan peningkatan kepuasan konsumen. 

Baca juga: Mitsubishi Electric Meluncurkan Global Awareness Campaign Melalui Slogan “Automating the World”

Lalu, ilustrasi ‘Digitally multiplying the potential of manufacturing’ mengeksplorasi peran transformatif teknologi digital dalam meningkatkan kapabilitas pada industri manufaktur. Dengan mengadopsi inovasi digital, pelaku industri dapat tidak lagi memakai metode tradisional, sehingga meningkatkan produktivitas dan standar kualitas.

Terakhir, ‘Manufacturing made sustainable,’ menyoroti pentingnya praktik berkelanjutan dalam manufaktur. Inisiatif ini tentunya berdampak positif terhadap lingkungan. Dapat membantu dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga generasi mendatang dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

Otomatisasi bawa perubahan positif

Dengan komitmen kuat, Mitsubishi melalui global awareness campaign dengan slogan "Automating the World" untuk menciptakan "Changes for the Better", memimpin perubahan positif di berbagai aspek yang menginspirasi seluruh dunia. 

Melalui inovasi teknologi otomatisasi pabrik, Mitsubishi tidak hanya meningkatkan efisiensi di industri manufaktur dan infrastruktur, tetapi juga berusaha untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh.

Teknologi otomatisasi diyakini bukan hanya tentang mengubah cara kerja dan proses industri, tetapi juga tentang memberdayakan masyarakat dengan solusi yang lebih cerdas dan berkelanjutan. Dengan fokus pada pengurangan limbah, efisiensi energi, dan peningkatan kualitas produk, Mitsubishi Electric berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan mendukung tujuan global untuk pembangunan berkelanjutan.

Baca juga: Potensi Pasar Menjanjikan, Mitsubishi Buka Dua Dealer di Kalimantan Timur

Dengan demikian, "Automating the World" tidak hanya menjadi sebuah slogan, tetapi juga merupakan misi untuk perubahan positif bagi semua yang terlibat, dari pelaku industri hingga masyarakat umum. Dengan terus menerapkan inovasi terdepan dalam otomatisasi pabrik, semua orang dapat mencapai masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

Untuk berpartisipasi bersama Mitsubishi Electric dalam Campaign Automating the World, Anda dapat menuju ke link berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat