androidvodic.com

Kuartal I 2024, Premi Bruto BRINS Tumbuh 40 Persen, Ini Faktor Penopangnya - News

News, JAKARTA - Sepanjang kuartal I tahun ini, PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance (BRINS) mencatatkan premi bruto sebesar Rp 1,02 triliun.

Angka tersebut tumbuh 40,49 persen dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2023.

Hasil pertumbuhan premi bruto pada kuartal pertama yang dicapai BRI Insurance ini, menunjukkan komitmen BRI Insurance dalam berkontribusi menjaga ketahanan dalam upaya meningkatkan pertumbuhan baik dari sektor ekonomi ritel maupun mikro di Indonesia.

Baca juga: Beri Keuntungan Maksimal, Ini Tips Membeli Rumah dengan BRI Info Lelang

Pertumbuhan premi bruto kuartal pertama, didukung dengan keberhasilan kinerja BRI Insurance yang ditandai atas prestasi dari berbagai penghargaan penting, baik di bidang utamanya, yakni industri asuransi, maupun untuk kegiatan sosial dan lingkungan.

Capaian ini merupakan bukti nyata bahwa BRI Insurance mampu menunjukkan kinerjanya di awal tahun 2024 dengan baik khususnya di Industri asuransi kerugian.

Dilihat dari pencapaian yang didapatkan BRI Insurance tak terlepas dari kontribusi pekerja BRI Insurance lewat kinerja dan budaya kerja yang baik serta kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan BRI Insurance selama ini.

Baca juga: Mau Punya Rumah Sendiri? Yuk, Ikuti Program Suku Bunga Berjenjang KPR BRI

Vice President Corporate Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani mengatakan untuk mencapai keberhasilan yang optimal untuk perusahaan, berbagai upaya akan terus dilakukan BRI Insurance baik dari sisi pelayanan terhadap nasabah maupun dari sisi culture transformasi di internal yang selaras dengan semangat BRI Group.

"Mewakili apa yang sedang dilakukan manajemen, tahun ini dan ke depannya, BRI Insurance akan terus melakukan pembenahan dalam layanan untuk memenuhi ke kebutuhan masyarakat atas proteksi aset dan diri dari BRI Insurance," ujar Fenti dalam keterangannya, Senin (3/6/2024).(Kontan)

artikel ini sudah tayang di Kontan dengan judul BRI Insurance Catat Pertumbuhan Premi Bruto Sebesar 40,49 persen pada Kuartal I 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat