androidvodic.com

Mau Punya Rumah Sendiri? Yuk, Ikuti Program Suku Bunga Berjenjang KPR BRI - News

News - Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Suku Bunga Berjenjang telah menjadi salah satu opsi pembiayaan rumah yang menarik bagi banyak orang. Skema ini menawarkan solusi bagi nasabah yang tidak ingin terkena suku bunga floating. Dengan KPR Fix Berjenjang ini, nasabah mendapatkan kepastian suku bunga dari awal mulai kredit sampai dengan lunas.

Dengan adanya konsep ini, membeli rumah secara bertahap dengan skema pembayaran yang fleksibel dapat menjadi kenyataan. Skema ini memberikan kepastian pembayaran angsuran, dan juga memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam menyesuaikan kenaikan pembayaran angsuran sesuai kemampuan finansial masing-masing nasabah.

Dalam skema KPR suku bunga berjenjang, bank dan peminjam akan menentukan suku bunga tetap untuk periode awal, misalnya lima tahun. Selama periode ini, peminjam akan membayar cicilan bulanan dengan suku bunga tetap. 

Setelah periode suku bunga tetap berakhir, suku bunga akan disesuaikan dengan suku bunga pasar yang berlaku pada saat itu. Peminjam kemudian akan membayar cicilan bulanan dengan suku bunga yang disesuaikan.

Baca juga: Sedang Cari Hunian yang Terjangkau? Berikut Syarat KPR Sejahtera FLPP BRI

BRI Tawarkan Program KPR dengan Suku Bunga yang Menarik

Sebagai salah satu lembaga keuangan yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan suku bunga yang menarik.

Periode program Suku Bunga Berjenjang KPR BRI dimulai dari 1 April hingga 30 Juni 2024. Kamu dapat mengikuti program ini untuk pembelian hunian baru (primary) dari Developer yang sudah bekerja sama (PKS) dengan BRI serta pembelian bekas khusus properti di dalam lingkungan Perumahan Developer. Pada program ini, BRI menawarkan suku bunga mulai dari 4,75 persen dan jangka waktu kredit mulai dari 8 tahun. 

Untuk lebih jelasnya, simak rincian program Suku Bunga Berjenjang KPR BRI berikut.

Berikut syarat-syarat yang harus dipersiapkan untuk mengikuti program ini:

  • Maksimum jangka waktu kredit 25 tahun untuk nasabah berpenghasilan tetap (fix income) dan maksimal 20 tahun untuk nasabah berpenghasilan tidak tetap
  • Uang muka mulai dari 0 persen atau sesuai ketentuan LTV BI dan BRI
  • Biaya kredit ringan

KPR Suku Bunga Berjenjang adalah salah satu solusi finansial yang dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah dengan cara yang lebih terjangkau dan tidak memberatkan. Yuk, segera wujudkan impianmu untuk punya rumah sendiri dengan program KPR Suku Bunga Berjenjang dari BRI.

Baca juga: Mau Mulai Kredit Rumah di Usia Muda? KPR BRI Punya Solusi: Tenor Panjang dan Fleksibel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat