androidvodic.com

Ada Kursi Gratis di Penerbangan Indonesia AirAsia di Rute Internasional, Ini Rinciannya - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Indonesia AirAsia mengadakan promo kursi gratis dan harga terendah untuk penumpang di penerbangan rute internasional untuk mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman).

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/6/2024) mengatakan kursi gratis ini sudah bisa dipesan mulai 8-16 Juni 2024, dengan periode terbang 2 September 2024-8 Oktober 2025.

Penumpang bisa mendapatkan kursi gratis (tarif dasar Rp 0) ke Kuala Lumpur, Penang, Singapura dan Perth dengan pemesanan langsung dari aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com.

Sedangkan destinasi lainnya bisa didapatkan dengan harga terendah spesial dari Indonesia AirAsia, bisa melalui AirAsia MOVE atau situs airasia.com. Penerbangan juga dapat ditempuh melalui Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta dan Surabaya.

"Untuk harga yang lebih terjangkau penumpang bisa menggunakan AirAsia points yang telah dimiliki sebelumnya di aplikasi AirAsia MOVE dan mendapatkan points baru dari pembelian yang dilakukan kali ini," kata Veranita.

Dia mengatakan, promosi ini untuk mendorong minat wisatawan bepergian dengan moda transportasi udara. Tidak hanya bagi penumpang dari Indonesia saja yang bisa berkunjung ke negara lain, tetapi juga mendorong wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan pariwisata Indonesia.

Baca juga: Garuda Indonesia Tambah Pesawat Tipe A340-300 untuk Penerbangan Haji

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memasang target 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada tahun 2024.

"Dengan demikian program promosi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif melalui peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, baik di sektor pariwisata maupun perekonomian Indonesia," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat