androidvodic.com

Berita Duka, Ismed Hasan Putro Mantan Dirut RNI Meninggal Dunia - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Kabar duka, Ismed Hasan Putro, mantan Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), BUMN yang kini bertransformasi menjadi Holdiung BUMN Pangan meninggal dunia Senin malam, 24 Juni 2024.

Ismed juga dikenal sebagai ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) meninggal di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Sebelum meninggal, Ismed tinggal di Cigadung, Bandung, Jawa Barat.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Bang Ismed Hasan Putro Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. Almarhum wafat pada Senin, 24 Juni 2024 Ba'da Isya di Bandung.

Semoga alm Bang Ismed diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima dan dilipatgandakan seluruh pahala amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," tulis informasi yang beredar di kalangan awak media, dikutip Selasa (25/6/2024).

Baca juga: Sempat Dikira Kabar Duka, Desain Ucapan Ultah ke-63 Jokowi dari Kominfo Diganti

Ismed merupakan lulusan Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta. Selanjutnya, ia melanjutkan kuliah S2 ke Universitas Indonesia (UI).

Ismed pernah menjadi wartawan di salah satu medi dan menjadi direktur utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) periode 2012-2015.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat