androidvodic.com

Delay, Tim Pemain Broadway Ini Tampil Dadakan di Bandara - News

Laporan Wartawan News, Ruth Vania Christine

News - Demi menghibur sejumlah penumpang yang kecewa karena penerbangannya diundur hingga enam jam, sekelompok aktor dan aktris Broadway unjuk kebolehan menyanyi sejumlah lagu-lagu bertema Disney ketika mereka sama-sama terjebak di bandara.

Saat itu, para pelakon panggung Broadway tersebut terjebak bersama penumpang lainnya di LaGuardia Airport, New York, Amerika Serikat (AS), lantaran penerbangannya menuju Orlando dikabarkan telat enam jam.

Akhirnya, sekumpulan pemain 'The Lion King' dan 'Aladdin' itu memutuskan untuk melewatkan waktu dengan menyanyikan lagu-lagu bertema Disney. Dikatakan oleh situs People, para pemain 'The Lion King' bernyanyi secara akapela lagu berjudul 'The Circle of Life', yang menjadi permintaan para penumpang.

Selain itu, James Monroe Iglehart, peraih Penghargaan Tony dan pemeran tokoh Genie pada pertunjukan 'Aladdin' di Broadway, ikut mempertunjukkan bakatnya dengan satu penampilan aslinya dalam 'Aladdin'.

Para pemain tersebut bahkan tetap menerima permintaan penampilan ulang dari para penumpang, dan terus meramaikan suasana dengan banyak penampilan, termasuk lagu pembuka 'Aladdin' yang berjudul 'Arabian Nights'.

Bagi kelompok aktor 'The Lion King', ini bukan pertama kalinya mereka mencoba menghibur dengan pertunjukan dadakan. Sebelumnya, Juni 2014 lalu, mereka pernah mengejutkan penumpang kereta bawah tanah New York dengan nyanyian merdu lagu 'Circle of Life'.

Sementara, pada April 2014, tepat sebelum pesawat yang ditumpangi tim tersebut mendarat di Sydney, Australia, mereka menyanyikan lagu yang sama dan mendapat tepuk tangan dari seisi pesawat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat