androidvodic.com

Joe Biden Memenangkan Pilpres Amerika 2020, tapi Perhitungan Suara Masih Terus Berlanjut - News

News - Mantan Wakil Presiden Joe Biden telah memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020 pada Sabtu (7/11/2020), tetapi penghitungan surat suara masih terus berlanjut.

Dilansir USA Today, Layanan Pos Amerika (USPS) harus terus menelusuri fasilitas pemrosesannya dua kali sehari untuk menemukan surat suara yang terselip atau hilang di negara bagian tempat surat suara masih diterima.

Surat suara tersebut diprediksi tidak akan mengubah hasil pemilihan, tetapi akan dimasukkan dalam penghitungan akhir di setiap negara bagian.

Hakim Pengadilan Distrik AS Emmet Sullivan mulai mengeluarkan perintah pencarian tersebut awal minggu ini setelah USPS melaporkan angka pengiriman yang rendah.

Surat suara yang tampaknya masuk ke fasilitas mereka mungkin tidak terhitung.

Baca juga: Ajukan Gugatan di 3 Negara Bagian, Trump Sebut Petugas TPS Ambil Surat Suara yang Belum Diproses

Baca juga: Hasil Pemilu Amerika Serikat 2020 Lama Keluar, Ini Penyebab, Hambatan hingga Penyortiran Surat Suara

Seorang pekerja menangani surat suara resmi di Departemen Pemilihan Kabupaten Clark pada 5 November 2020, di Las Vegas Utara.
Seorang pekerja menangani surat suara resmi di Departemen Pemilihan Kabupaten Clark pada 5 November 2020, di Las Vegas Utara. (Ronda Churchill / AFP)

Sejak itu, USPS lalu mencari, lalu mengirimkan ribuan surat suara yang tertinggal ke kantor pemilihan.

Sullivan juga mengarahkan USPS untuk terus melaporkan jumlah surat suara yang ditemukan dalam penyisiran.

Penyisiran harus dilanjutkan sampai tenggat waktu negara bagian yang diberlakukan.

Pada Jumat (6/11/2020), Sullivan memerintahkan USPS untuk menjelaskan angka pemrosesan surat pemilihan yang rendah.

Namun ia tidak lagi memerintahkan USPS untuk memberikan laporan harian tentang semua surat, termasuk surat kelas-satu dan surat non-surat suara.

Pengacara mengatakan dokumen yang diberikan ke pengadilan menunjukkan hampir 40.000 surat suara dikirim oleh USPS pada hari Kamis.

Di hari itu, pertugas TPS masih terus menghitung surat suara di negara bagian krusial di mana Joe Biden dan Donald Trump masih kejar-kejaran.

Pekerja pos di Pennsylvania dan North Carolina, dua negara bagian yang belum juga mengumumkan pemenang hingga Jumat, melaporkan telah menemukan 2.243 surat suara yang tidak terkirim selama penyisiran Kamis.

Seorang petugas pemilihan memasukkan surat suara melalui mesin penghitung di kantor pemilihan Salt Lake County di Salt Lake City, Utah pada tanggal 29 Oktober 2020.
Seorang petugas pemilihan memasukkan surat suara melalui mesin penghitung di kantor pemilihan Salt Lake County di Salt Lake City, Utah pada tanggal 29 Oktober 2020. (GEORGE FREY / AFP)

Surat suara yang datang terlambat masih akan dihitung sesuai tenggat waktu negara bagian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat