androidvodic.com

Idola Jepang Yang Masih Single, Senang Bila Dapat Pekerjaan di Indonesia - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Idola Jepang yang masih single saat ini, Tomomi Morisaki (28), sangat menyukai sake, ingin sekali mendapat pekerjaan di Indonesia karena mendengar negeri Nusantara indah.

"Kalau saya dapat pekerjaan di Indonesia khususnya di Bali, wah, sudah lama memang saya dambakan karena Bali pasti cantik sekali ya, baik lautnya maupun gunungnya, makanannya juga pasti enak serta buah-buahnya," papar Morisaki khusus kepada News sore ini (7/4/2021) mengaku belum pernah ke Bali.

Anak kedua dari tiga bersaudara semuanya wanita dilahirkan di Nagoya, pada awalnya memang ditentang ibunya terjun ke dunia hiburan menjadi idola gravure khususnya sebelum tahun 2018.

"Namun karena saya terpilih sebagai idola Gravure of the Year 2018, paling seksi saat itu, ibu saya  memaafkannya dan saat ini malah mendukung saya dalam karir ini," paparnya lagi.

Bahkan tanggal 18 Desember 2020 terpilih kembali mendapatkan Grand Prix selama tiga tahun berturut turut  dan dilantik pada The Hall of Fame sebagai Gravure of The Year sebagai idola yang paling erotis di Jepang.

Selain main di dalam drama TV di Jepang, iklan (CM), juga muncul di berbagai media, serta Variasi TV terkenal seperti pada acara  Ariyoshi Hanseikai (8 Juli 2017, NTV), berpartisipasi ke dalam  TV 24 jam (26 Agustus 2017, Nippon TV), Tamori Club (29 September 2018 [36], TV Asahi,  Graper! I and the Gradles Before Good Night (September 11, 2020-, BS Sky PerfecTV!) - Reguler,  Spotina JAPAN (27 Oktober 2020-, TV Asahi), TiARY TV Kirari (Desember 2020, tvk) , dan sebagainya.

"Kalau saya ke Indonesia syurlah kalau bisa main dalam TV, drama, ikut dalam iklan perusahaan (CM) dan sebagainya, pasti senang sekali ya di negara tropis Indonesia," lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan dirinya sendiri apakah sudah punya pacar, tanya News.

"Belum punya. Saya masih senang kerja nih. Kalau punya pacar ya cari yang punya banyak duit kali ya," ungkapnya disertai tawa yang membuatnya semakin cantik dan semakin enak diajak bicara.

Apakah suka menikah dengan orang Jepang atau orang non-Jepang?

"Yang penting dia mencintai saya dan menjaga saya dengan baik, mau mengerti saya, membimbing saya dengan baik, selain tentu harus punya uang ya," tambah gadis cantik yang mengakui sangat suka sake Jepang.

Lalu bagaimana kegiatan sekarang di tengah pandemi Corona ini?

"Ya agak susah ya karena pemerintah meminta agar menahan diri di rumah akibat penyebaran infeksi corona saat ini. Jadi paling-paling say amenekuni usaha online dulu dengan memposting video saya, instagram saya dan kegiatan lain seperti iklan, film, drama yang semuanya masih sangat dibatasi karena takut meluas pandemi ini di Jepang. Protokol kesehatan tentu dijaga sangat ketat," tekannya lagi.

Saat ini fans Morisaki tampaknya juga banyak orang Indonesia terlihat dari berbagai komentar di Instagramnya.

"Salam ya buat teman-teman di Indonesia, semoga dikuatkan menghadapi pandemi Corona saat ini. Jaga kesehatan baik-baik semuanya ya," paparnya  lebih lanjut dengan nada sangat akrab.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat