androidvodic.com

Putri Mako Keponakan Kaisar Jepang Buat SIM Internasional Persiapan ke Amerika Serikat - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Mako Komuro, putri sulung dari keluarga Akashinomiya, keponakan Kaisar Jepang, mengunjungi Pusat Pemeriksaan Surat Izin Mengemudi di Tokyo bersama suaminya, Kei.

Putri Mako ingin membuat SIM Internasional Jepang kemarin (28/10/2021) yang diakui pula untuk mengendarai mobil di Amerika Serikat.

Untuk pertama kali setelah jumpa pers 26 Oktober siang, pertama kali ke luar apartemen mereka yang ada di Shibuya-ku Tokyo, untuk membuat SIM Internasional Jepang kemarin (28/10/2021).

Mereka memulai hidup baru dan setelah pukul 14:00 waktu Jepang kemarin (28/10/2021), mengendarai mobil Kunaicho Toyota warna hitam dengan satu bodyguard wanita duduk di depan kiri, menuju Shinagawa-ku tempat pembuatan SIM Internasional itu.

Destinasi  mereka  adalah Pusat Pemeriksaan Surat Izin Mengemudi di Shinagawa-ku, Tokyo, dan menurut orang-orang yang bersangkutan, Mako memperoleh SIM internasional dan memperbaharui nama SIM domestik karena sudah berubah nama menjadi Mako Komuro.

Kei  juga tampaknya sedang dalam proses memperbarui SIM domestiknya.

Mako akan melalui berbagai prosedur untuk pindah ke Amerika Serikat, tetapi diharapkan staf Badan Rumah Tangga Kekaisaran akan membantu dan mengajukan paspor pengurusannya ke kedutaan besar Amerika Serikat yang ada di Toranomon Tokyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat