androidvodic.com

Satu Lagi Pejabat Rusia Tewas, Jatuh ke Laut Ditemukan Sehari Kemudian - News

News – Seorang pejabat Rusia dilaporkan meninggal secara misterius.

Ivan Pechorin (39) direktur pelaksana Perusahaan Pengembangan Timur Jauh dan Arktik Putin dilaporkan jatuh ke laut dan meninggal dunia saat berlayar di lepas pantai Pasifik negara itu.

Ivan Pechorin dianggap sebagai orang penting di negara tersebut, karena menjadi andalan untuk mengembangkan sumber daya Arktik, Rusia.

Ivan Pechorin baru-baru ini menghadiri konferensi besar yang diselenggarakan oleh penguasa Kremlin di Vladivostok.

Baca juga: Bos Minyak Rusia Tewas Terjun Dari Gedung Bertingkat, Berikut 9 Pejabat Rusia yang Tewas Misterius

Dia adalah yang terbaru dalam barisan panjang pejabat senior yang terkait dengan sektor energi Rusia dan Kremlin yang tewas dalam keadaan mencurigakan dalam beberapa bulan terakhir.

Pechorin jatuh dari sisi perahu di perairan dekat Pulau Russky dekat Cape Ignatiev, kata harian Rusia Komsomolskaya Pravda.

Mayatnya ditemukan setelah pencarian yang berlangsung lebih dari satu hari.

'Kematian Ivan adalah kehilangan yang tidak dapat diperbaiki untuk teman dan kolega, kerugian besar bagi korporasi,' sebuah pernyataan resmi dari korporasi berbunyi.

"Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan teman-teman."

Sebelumnya, mantan CEO perusahaan Igor Nosov, 43, juga meninggal mendadak pada Februari, dilaporkan karena stroke.

Pengembangan Arktik - sumber minyak dan gas yang kaya untuk Rusia - dipandang penting di tengah sanksi dan masalah ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadapi ekonomi Putin karena perangnya di Ukraina.

Pechorin juga bertanggung jawab atas pengembangan industri udara di seluruh wilayah timur Rusia yang luas, sebuah sektor di bawah tekanan khusus dari pembatasan ekonomi Barat.

Dia baru-baru ini berbicara di Forum Ekonomi Timur yang dipimpin oleh Putin dalam sesi yang bertujuan untuk mengalahkan sanksi yang disebut 'Setiap orang memiliki Rute Sendiri: Logistik Dunia yang Berubah'.

Baca juga: Zelensky Klaim Ukraina Berhasil Rebut 6.000 Km Persegi Wilayah dari Rusia

Tapi kematiannya hanyalah yang terbaru dalam serangkaian insiden yang tidak dapat dijelaskan dari sebelum dan selama perang dengan Ukraina yang telah melihat banyak pialang kekuasaan Rusia menemui akhir yang sulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat