androidvodic.com

Yoko Kamikawa Menjadi Menteri Luar Negeri Baru Jepang Mulai Besok Rabu - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Yoko Kamikawa (70), anggota Dewan Perwakilan Rakyat (Wilayah 1 Shizuoka), besok akan ditunjuk sebagai Menteri Luar Negeri perombakan Kabinet PM Jepang Fumio Kishida yang baru.

Terungkap bahwa Perdana Menteri Fumio Kishida telah memutuskan untuk menunjuk Yoko Kamikawa (70), anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang dipilih dari distrik 1 Shizuoka dan mantan Menteri Kehakiman, sebagai Menteri Luar Negeri.

Anggota parlemen Jepang Kamikawa pertama kali terpilih pada pemilihan parlemen Jepang tahun 2000 (Lingkungan 1 Shizuoka) dan saat ini sedang menjalani masa jabatan ketujuh sebagai anggota parlemen mewakili Shizuoka.

Hingga saat ini, ia pernah menjabat berbagai posisi termasuk Direktur Markas Besar Promosi Pemberdayaan Perempuan Partai Demokrat Liberal (LDP) dan Menteri Misi Khusus di Kantor Kabinet, dan telah diangkat ke Kabinet sebanyak tiga kali sebagai Menteri Kehakiman. 

Saat ini, ia menjabat sebagai petinggi mewakili Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Liberal.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat