androidvodic.com

Israel Paksa Warga Yerusalem Hancurkan Rumah Mereka, Kelompok Hak Asasi Manusia Memperingatkan - News

Israel Paksa Warga Yerusalem Hancurkan Rumah Mereka, Kelompok Hak Asasi Manusia Memperingatkan

News- Israel meningkatkan kebijakannya untuk memaksa warga Yerusalem menghancurkan rumah mereka, kelompok hak asasi manusia memperingatkan.

Komite Islam-Kristen yang Mendukung Yerusalem dan Tempat Sucinya telah memperingatkan bahwa Israel meningkatkan kebijakan penghancuran paksa rumah warga Palestina di Yerusalem.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan kemarin, komite tersebut mengatakan telah terjadi peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam jumlah warga Yerusalem yang terpaksa menghancurkan rumah mereka sejak awal tahun ini, dan mencatat bahwa puluhan rumah dan fasilitas telah dihancurkan oleh otoritas Israel atau oleh pemiliknya dengan dalih belum memperoleh izin mendirikan bangunan.

Ia menambahkan bahwa hal ini sering digunakan sebagai sarana yang digunakan pendudukan Israel untuk mengosongkan kota-kota Palestina dan menciptakan ketidakseimbangan dalam keseimbangan demografi yang mendukung kehadiran Israel.

Laporan tersebut menekankan bahwa percepatan pembongkaran rumah warga Yerusalem bertepatan dengan meningkatnya laju proyek pemukiman ilegal baru dan pembangunan ribuan unit kolonial di berbagai lingkungan di kota Yerusalem, dan intensifikasi upaya “Yahudi” kota yang menargetkan kesucian Islam dan Kristen.

Komite tersebut menyerukan kepada komunitas internasional untuk memecah keheningannya dan melakukan intervensi secara efektif dan serius untuk menghentikan perang genosida, pengungsian paksa, dan pembersihan etnis yang dialami rakyat Palestina, dan untuk mengambil langkah-langkah efektif untuk mencegah pendudukan terus melakukan hal-hal kejahatan tersebut.

SUMBER: MIDDLE EAST MONITOR

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat