androidvodic.com

Wasiat Yevgeny: Pavel Prigozhin Warisi Kekayaannya Termasuk Grup Wagner - News

News - Pavel Prigozhin (25) akan mewarisi kekayaan ayahnya, Yevgeny Prigozhin, termasuk kendali atas tentara bayaran Wagner.

Sebuah surat wasiat yang dibocorkan oleh The Times, mengungkap nama Pavel Prigozhin sebagai pewaris tunggal atas properti Yevgeny Prigozhin dan grup Wagner.

“Semua properti saya serta properti yang mungkin saya peroleh di masa depan, saya wariskan kepada Pavel Evgenyevich Prigozhin, ” bunyi dokumen itu.

Jika Pavel meninggal, warisan akan dibagi di antara janda Prigozhin, Lyubov, dua saudara perempuan Pavel, dan calon cucu Prigozhin.

Meskipun keberadaan cucu tersebut belum dapat dikonfirmasi secara independen, dokumen tersebut menunjukkan bahwa dia adalah anak Pavel.

Pavel Prigozhin telah secara terbuka menerima warisan dan persyaratannya, termasuk menafkahi keluarga, termasuk neneknya Violetta.

Surat wasiat itu diaktakan pada 2 Maret 2023, namun The Times belum dapat memverifikasinya secara independen.

Baca juga: Warga Rusia Peringati 40 Hari Meninggalnya Bos Wagner Yevgeny Prigozhin Tanpa Diliput TV Pemerintah

Kekayaan Yevgeny Prigozhin

Surat wasiat tersebut menyatakan Pavel Prigozhin akan mewarisi sekitar £100 juta (A$164 juta) termasuk aset seperti rumah tiga lantai di St. Petersburg, Grup Wagner, perusahaan saham gabungan, dan saham di Concord, sebuah perusahaan katering, dan anak perusahaannya.

Yevgeny Prigozhin juga memiliki aset tambahan, seperti jet pribadi Hawker dan superyacht senilai £5,2 juta ($8,5 juta).

Angka pasti kekayaan resmi Prigozhin diperkirakan mencapai 14,6 miliar rubel ($222 juta).

Namun, Yayasan Anti-Korupsi Alexei Navalny mengklaim jumlahnya bisa mendekati dua triliun rubel ($31 miliar).

Ada dugaan surat wasiat itu sedang digugat karena konflik warisan yang muncul dalam keluarga Yevgeny Prigozhin.

Penampakan rumah bos Wagner, Yevgeny Prigozhin, saat FSB (Dinas Keamanan Rusia) melakukan penggeledahan setelah Wagner membatalkan pemberontakan. Foto ini diterbitkan pada Rabu (5/7/2023).
Penampakan rumah bos Wagner, Yevgeny Prigozhin, saat FSB (Dinas Keamanan Rusia) melakukan penggeledahan setelah Wagner membatalkan pemberontakan. Foto ini diterbitkan pada Rabu (5/7/2023). (Izvestia/Telegram)

Baca juga: Putin Minta Andrei Troshev Bentuk Unit Relawan Mirip Wagner di Ukraina

Pavel Prigozhin Ambil Alih Wagner

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat