androidvodic.com

Israel Serang Tepi Barat, Drone Bidik Pejuang Palestina, Mobil Komandan Brigade Martir al-Aqsa Dibom - News

Israel Serang Tepi Barat, Targetkan Pejuang Palestina, Mobil Komandan Brigade Martir al-Aqsa Dibom

News- Perlawanan Palestina menghadapi serangan dari tentara Israel, termasuk dengan serangan menggunakan pesawat tak berawak atau drone di Tepi Barat.

Dengan serangan itu, militer Israel telah menewaskan Abdullah Abu Shalal, komandan Brigade Syuhada Al-Aqsa, di kamp Balata Nablus.

Pasukan Israel membunuh 10 warga Palestina, termasuk dengan serangan pesawat tak berawak, dalam penyerangan di Tepi Barat yang diduduki Zionis pada 17 Januari di tengah perlawanan keras dari pejuang perlawanan Palestina.

Lima warga Palestina tewas dalam serangan tentara Israel di kamp Tulkarem, yang dimulai pada pukul 4:30 pagi.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Brigade Martir Al-Aqsa mengindikasikan bahwa pasukan Israel menggunakan helikopter dan drone bunuh diri, serta ratusan tentara, buldoser, dan kendaraan, untuk menyerang kamp tersebut.

Begitu masuk, pasukan Israel menduduki beberapa rumah dan mengusir penghuninya, menggunakan rumah tersebut sebagai markas sementara dan pusat interogasi.

Baca juga: Tepi Barat Berada di Ambang Perang Israel Berikutnya, Ibarat Bom Waktu yang Akan Segera Meledak

Buldoser Israel menyerbu lingkungan Al-Mahjar dan Al-Manshiya di kamp Nour Shams di timur Tulkarem. Mereka mulai melibas infrastruktur dan menghancurkan toko-toko yang terletak di sana.

Pasukan Israel juga menyerang kru TV Palestina saat mereka sedang meliput pertempuran tersebut.

Pejuang perlawanan menghadapi kekuatan penyerang. Brigade Martir Al-Aqsa menyatakan, “Tekad para pejuang kami akan tetap teguh, dan pilihan kami adalah berpegang teguh pada perlawanan setiap kali serangan terhadap kami semakin intensif.”

Pasukan Israel juga menyerbu kamp-kamp pengungsi di Nablus pada awal 17 Januari, menewaskan lima warga Palestina, termasuk tiga orang dalam serangan pesawat tak berawak terhadap sebuah mobil.

Brigade Syuhada Al-Aqsa mengeluarkan pernyataan yang mengatakan para pejuangnya “menghadapi invasi luas dan signifikan yang dilakukan oleh kekuatan besar tentara musuh Zionis saat fajar hari ini di kamp Balata dan Askar.”

Baca juga: Israel Menarik Tentara dari Divisi 36 dari Gaza dan Memindahkan Unit 217 Duvdevan ke Tepi Barat

Pernyataan itu menambahkan, “Kelompok kami menghadapi tentara musuh ini dengan penuh keberanian dan kekuatan dengan rentetan peluru, meledakkan sejumlah besar alat peledak terhadap kendaraan mereka, dan bentrok dengan mereka di seluruh wilayah invasi.”

Tentara Israel mengatakan mereka membunuh pemimpin utama perlawanan Palestina, Ahmed Abdullah Abu Shalal, dalam serangan pesawat tak berawak di dekat kamp Balata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat