androidvodic.com

Kencani Dokter Beristri, Wanita Blasteran Ukraina-Jepang Harus Kehilangan Gelar Miss Japan - News

News -- Karolina Shiino peraih Miss Japan 2024 harus menyerahkan kemenangannya setelah dituding berselingkuh dengan seorang pria beristri.

Wanita 26 tahun kelahiran Ternopil, Ukraina tersebut melepaskan gelarnya tak lama setelah kabar perselingkuhannya tersebut merebak dan muncul di media.

Dikutip dari Ukrainska Pravda, Karolina yang berdarah blasteran Ukraina-Jepang tersebut tidak menyembunyikan hubungannya dengan pria Jepang itu, namun ia juga tak mengetahui status pernikahan sang pria.

Baca juga: Produsen Semikonduktor Jepang Percepat Produksi, Antisipasi Kebutuhan EV

Media lainnya mengabarkan, majalah mingguan Shukan Bunshun melaporkan pada hari Kamis bahwa Karolina berkencan dengan seorang dokter yang sudah menikah, yang juga seorang influencer media sosial.

Ia mengaku memutuskan semua hubungan dengan pacarnya setelah mengetahui pacarnya sudah menikah.

Agen model tempat Karolina bekerja mengklaim bahwa dia terus menemuinya bahkan setelah mengetahui dia memiliki seorang istri.

Karolina mengaku dia telah putus dengan pria yang sudah menikah, sementara agensi modelnya menyatakan dia belum putus

Sementara panitia kontes menyatakan bahwa Karolina secara sukarela membatalkan kemenangannya. Dia juga "berpikir secara mendalam tentang perannya dalam skandal baru-baru ini".

Mereka mencatat bahwa gelar Miss Jepang akan tetap kosong. Pemilik berikutnya akan dipilih dalam satu tahun.

Di Instagram-nya, Karolina mengomentari situasi tersebut segera setelah pernyataan komite organisasi dibuat. Dia membenarkan bahwa dia telah membatalkan kemenangannya dan mengungkapkan bahwa dia telah meninggalkan agensi model tempat dia bekerja.

Baca juga: Tanpa Jepang, Korea Selatan Adalah Raja dalam Perebutan Juara Piala Asia 2023

“Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada istri Pak Maeda dan semua orang yang terlibat. Ada beberapa ketidaksesuaian dalam apa yang saya jelaskan kepada agensi saya beberapa hari yang lalu. Kebingungan dan ketakutan tidak memungkinkan kami untuk mengatakan yang sebenarnya.

Saya benar-benar sedih karena mereka membicarakan saya (online – red.) dan mengatakan kepada semua orang yang mendukung saya sesuatu yang tidak benar. Saya menanggapi situasi ini dengan serius dan menolak kemenangan saya di Miss Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat