androidvodic.com

UEA Sumbangkan 5 Mesin Pembuat Roti, akan Beroperasi di Gaza, Produksi 17.500 Roti Per Jam Per Alat - News

UEA Sumbangkan 5 Mesin Pembuat Roti Otomatis yang akan Beroperasi di Gaza, Per Jam Produksi 17.500 Roti Per Alat

News- Lima buah mesin pembuat roti otomatis yang bisa beroperasi sendiri dihadiahkan oleh UEA kepada penduduk Gaza.

Alat-alat pembuat roti tersebut kini telah mencapai kota Al-Arish di Mesir pada tanggal 18 Februari, menurut kantor berita negara UEA WAM.

Gaza sedang menghadapi kekurangan makanan roti yang parah, dan diperkirakan bahwa toko roti ini akan mampu menyediakan makanan sehari-hari bagi lebih dari 420.000 orang.

Menurut laporan tersebut, total kapasitas produksi masing-masing alat pembuat roti tersebut mampu memproduksi roti berjumlah 17.500 roti per jam.

Selain itu, Abu Dhabi mengatakan akan menyediakan solar, tepung, dan komoditas lainnya untuk Gaza untuk memastikan alat-alat pembuat roti tetap beroperasi dan buka 24 jam sehari.

Baca juga: UEA Membatasi Tindakan Militer Amerika Serikat yang Menargetkan Iran, Redakan Ketegangan dengan Iran

Rashid Mubarak al-Mansouri, Sekretaris Jenderal Otoritas Bulan Sabit Merah Emirat, menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa UEA berkomitmen untuk memberikan dukungan berkelanjutan bagi masyarakat Gaza dan bertujuan untuk meringankan kesulitan mereka yang secara etnis dibersihkan oleh Israel.

Meski demikian, UEA juga memainkan peran penting dalam membantu Israel mengatasi dampak blokade Laut Merah Yaman.

Menurut Bloomberg, perusahaan Israel Trucknet Enterprise Ltd telah mengoperasikan jalur darat yang melintasi dari UEA ke Arab Saudi dan Yordania sebelum mencapai Israel, sehingga meniadakan beberapa dampak dari tindakan Yaman yang pro-Palestina.

(Sumber: The Cradle)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat