androidvodic.com

Kate Middleton Tak Muncul di Depan Umum Sejak Desember Lalu, Rumor Bermunculan tentang Kesehatannya - News

News - Istri Pangeran William, Kate Middleton (42), tidak terlihat di depan umum sejak akhir tahun lalu.

Di hari Natal 2023, Putri Wales, Kate Middleton, datang ke gereja St. Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, Inggris.

Ia berjalan bersama suaminya, serta ketiga anaknya, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Tiga minggu kemudian atau pada 17 Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate Middleton dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi perut.

Di waktu yang hampir bersamaan, Istana juga mengumumkan bahwa Raja Charles III (75), akan menerima pengobatan untuk pembesaran prostat.

Pada hari Rabu (28/2/2024), Raja Charles terlihat meninggalkan kediamannya, Clarence House, dan melanjutkan beberapa urusan resmi, termasuk pertemuan dengan Perdana Menteri Rishi Sunak.

Namun Putri Wales belum menunjukkan diri di depan publik, NY Times melaporkan.

Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris duduk di royal box sebelum Ons Jabeur dari Tunisia dan Garbine Muguruza dari Spanyol memainkan pertandingan putaran ketiga tunggal putri mereka pada hari kelima Kejuaraan Wimbledon 2021 di The All England Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, pada 2 Juli 2021.
Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris duduk di royal box sebelum Ons Jabeur dari Tunisia dan Garbine Muguruza dari Spanyol memainkan pertandingan putaran ketiga tunggal putri mereka pada hari kelima Kejuaraan Wimbledon 2021 di The All England Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, pada 2 Juli 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Meskipun Pangeran William mengurangi tugas kerajaan pasca operasi istrinya, ia membatalkan kedatangannya dalam upacara peringatan di Kapel St. George di Windsor untuk ayah baptisnya, Raja Constantine dari Hellenes yang meninggal pada Januari 2023 lalu.

Ketidakhadiran William pada peringatan tersebut, dan alasan yang diberikan oleh pihak istana – masalah pribadi yang dirahasiakan – justru memicu spekulasi terus menerus seputar kesehatan Kate Middleton.

Sedikit yang diketahui tentang prosedur medisnya, sehingga menimbulkan banyak dugaan, kekhawatiran, dan teori konspirasi.

Jenis operasi apa yang dijalani Kate Middleton?

Operasi apa yang dilakukan Kate Middleton masih menjadi misteri bagi publik.

Baca juga: Kate Middleton Dianugrahi Tiga Gelar Kehormatan Militer dari Raja Inggris Charles III

Operasi perut bisa berupa apa saja, mulai dari operasi usus buntu hingga laparoskopi.

Pada 17 Januari, Istana Kensington mengatakan operasi tersebut berhasil.

Laporan tersebut tidak memberikan rincian tentang diagnosis atau prognosis Catherine, selain menyatakan bahwa kondisinya tidak bersifat kanker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat