androidvodic.com

AS Menolak Menekan Israel, Bantuan Udara AS yang Masuk ke Gaza Hanyalah 'Teater' Kata Kelompok Ini - News

AS Tolak Tekan Israel, Bantuan Kemanusiaan AS yang Masuk ke Gaza Hanyalah 'Teater' Kata Kelompok Ini

News- AS bergabung dengan negara-negara lain dalam mengirimkan bantuan ke Gaza melalui udara pada tanggal 2 Maret.

Upaya Amerika Serikat itu digambarkan oleh beberapa kelompok bantuan sebagai "teater" yang berkontribusi terhadap kekacauan di lapangan.

Padahal Amerika Serikat sangat mampu untuk menghentikan kerusakan dan pembantaian Israel di Gaza.

Upaya Amerika Serikat itu tidak banyak mencegah kelaparan yang ditimbulkan Israel terhadap 2,3 juta warga Palestina.

Bantuan kemanusiaan Amerika Serikat yang masuk ke Gaza hanyalah 'teater' kata kelompok bantuan.

AS menolak menekan Israel agar mengizinkan lebih banyak konvoi bantuan ke Gaza melalui jalur darat, yang merupakan satu-satunya cara untuk menghindari kelaparan, kata kelompok bantuan.

AS bergabung dengan negara-negara lain dalam mengirimkan bantuan ke Gaza melalui udara pada tanggal 2 Maret.

Sebuah upaya yang digambarkan oleh kelompok bantuan sebagai "teater" yang berkontribusi terhadap kekacauan di lapangan.

Upaya ini tidak banyak mencegah kelaparan yang ditimbulkan Israel terhadap 2,3 juta warga Palestina.

Baca juga: Populer Internasional: AS Kirim Bantuan ke Gaza Lewat Udara - Pesan Brigade Al-Quds

Dalam gambar yang diperoleh dari Departemen Pertahanan AS, loadmaster Angkatan Udara AS melepaskan paket bantuan kemanusiaan berupa makanan dan air di Gaza, 2 Maret 2024. - Sekutu utama Israel, AS, mengatakan pihaknya mulai menjatuhkan bantuan melalui udara ke Gaza yang dilanda perang pada tanggal 2 Maret 2024, ketika kementerian kesehatan di wilayah yang dikuasai Hamas melaporkan lebih dari selusin kematian anak akibat kekurangan gizi. (Photo by Christopher HUBENTHAL / US Department of Defense / AFP)
Dalam gambar yang diperoleh dari Departemen Pertahanan AS, loadmaster Angkatan Udara AS melepaskan paket bantuan kemanusiaan berupa makanan dan air di Gaza, 2 Maret 2024. - Sekutu utama Israel, AS, mengatakan pihaknya mulai menjatuhkan bantuan melalui udara ke Gaza yang dilanda perang pada tanggal 2 Maret 2024, ketika kementerian kesehatan di wilayah yang dikuasai Hamas melaporkan lebih dari selusin kematian anak akibat kekurangan gizi. (Photo by Christopher HUBENTHAL / US Department of Defense / AFP) (AFP/CHRISTOPHER HUBENTHAL)

Komando Pusat AS mengumumkan pada hari Sabtu bahwa pesawat C-130 Angkatan Udara, yang bekerja sama dengan angkatan udara Yordania, menjatuhkan kontainer yang berisi lebih dari 38.000 makanan ke daerah kantong yang terkepung.

Kontainer-kontainer itu dijatuhkan dengan parasut di atas garis pantai Mediterania di daerah kantong yang terkepung itu untuk memungkinkan akses warga sipil terhadap bantuan penting, kata Komando Pusat.

Selama seminggu terakhir, Yordania, Mesir, UEA, dan Prancis telah membuang banyak sekali makanan siap saji, popok, dan persediaan penting lainnya.

Namun menjatuhkan bantuan dari pesawat adalah cara yang mahal dan tidak efisien untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan lebih dari 2 juta orang di Gaza, termasuk ratusan ribu orang yang berada di ambang kelaparan, The Washington Post melaporkan pada hari Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat