androidvodic.com

Kabar Kerajaan Inggris: Raja Charles dan Kate Middleton Sakit, Camilla Ambil Libur karena Kelelahan - News

News - Ratu Camilla memutuskan untuk mengambil libur setelah menyelesaikan 13 tugas kerajaan sendirian lantaran Raja Charles didiagnosis kanker.

Dilansir Independent, pengamat kerajaan menyebut Raja Charles sengaja meminta Ratu Camilla yang kelelahan untuk beristirahat sejenak.

Jadwal Ratu Camilla kini akan dikosongkan hingga Pelayanan Hari Persemakmuran pada 11 Maret mendatang.

Menurut Daily Mail, Camilla akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Dia mungkin akan menghabiskan banyak waktu di Ray Mill, rumahnya di Wiltshire,” kata koresponden kerajaan Michael Cole kepada GB News.

Sementara itu, mengutip Marca, Pangeran William akan sedikit mengurangi tugasnya demi menemani istrinya, Kate Middleton yang sedang dalam masa pemulihan.

Kate Middleton menjalani operasi perut pada Januari lalu.

Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris, berbicara dengan anak-anak saat dia mengunjungi Taman Kanak-Kanak Hutan Stenurten di Ballerup, Denmark pada 23 Februari 2022 sebagai bagian dari kunjungan dua harinya ke negara tersebut.
Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris, berbicara dengan anak-anak saat dia mengunjungi Taman Kanak-Kanak Hutan Stenurten di Ballerup, Denmark pada 23 Februari 2022 sebagai bagian dari kunjungan dua harinya ke negara tersebut. (Mads Claus Rasmussen / Ritzau Scanpix / AFP)

Ia diperkirakan baru akan muncul ke publik setelah Paskah mendatang.

Selagi Pangeran William merawat Kate Middleton, beberapa tugasnya akan dibantu oleh Putri Anne, adik dari ayahnya, Raja Charles.

Putri Anne dipandang sebagi sosok yang bijaksana dan bisa diandalkan untuk membantu keponakannya, menurut Marca.

Pakar kerajaan memperingatkan masyarakat untuk mengabaikan teori liar tentang kesehatan Putri Wales

Seorang pakar kerajaan memperingatkan masyarakat untuk mengabaikan spekulasi online tentang kesehatan Kate Midlleton saat menjalani pemulihan dari operasi perut.

Baca juga: Kate Middleton Tak Muncul di Depan Umum Sejak Desember Lalu, Rumor Bermunculan tentang Kesehatannya

Kate (42), menjalani operasi terjadwal pada 16 Januari lalu dan belum muncul ke depan publik hingga saat ini.

Kesehatan calon ratu itu menjadi bahan spekulasi online setelah Pangeran Wales batal menghadiri upacara peringatan mendiang Raja Constantine dari Yunani karena masalah pribadi.

Jennie Bond mengatakan kepada GB News: “Sangat berbahaya jika kita mulai bereaksi terhadap apa pun yang ditulis secara online.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat