androidvodic.com

Presiden Kuba Menyerukan Setop Genosida oleh Israel di Gaza, Tidak Bosan Mengecam Kejahatan Israel - News

Presiden Kuba Menyerukan Setop Genosida oleh Israel di Gaza

News- Presiden Kuba, Miguel Díaz-Canel Bermúdez telah meminta komunitas internasional untuk mengambil tindakan guna mengakhiri genosida di Gaza.

Berbagi foto bendera Palestina yang diproyeksikan ke Jose Marti Memorial di ibu kota Havana, Miguel Diaz-Canel mengatakan pada Sabtu malam: “Kuba menuntut agar genosida dihentikan sekarang.” tulisnya di platform X.

“Selama tanah Palestina terus menjadi martir, berdarah, dan dihancurkan hingga ke akar-akarnya oleh kebencian terhadap penjajah Israel, kita tidak akan bosan-bosannya mengecam kejahatan tersebut dan menyerukan kepada komunitas internasional,” tulis Diaz-Canel di X.

"Selama tanah Palestina terus menjadi martir, berdarah, hancur total karena kebencian terhadap penjajah Israel, kita tidak akan bosan-bosannya mengecam kejahatan tersebut dan menyerukan kepada komunitas internasional. Kuba menuntut agar genosida dihentikan sekarang" tulis Presiden Kuba, Miguel Díaz-Canel Bermúdez @DiazCanelB.

Presiden negara kepulauan Karibia tersebut telah menjadi salah satu pemimpin yang menyuarakan perlawanan terkuat terhadap serangan gencar Israel selama berbulan-bulan di Gaza dan secara konsisten menyatakan dukungannya terhadap Palestina.

(Sumber: Middle East Monitor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat