androidvodic.com

Bocah 6 Tahun Tewas setelah Dipaksa Ayahnya Lari di Atas Treadmill, Sebut Sang Anak Terlalu Gemuk - News

News - Seorang pria di New Jersey, Amerika Serikat (AS) tengah menghadapi tuduhan pembuhunan setelah memaksa putranya yang berusia 6 tahun berlari di atas treadmill.

Christopher Gregor (31) diadili atas pembunuhan putranya, Corey Micciolo (6) yang tewas pada tahun 2021.

Corey Micciolo tewas karena luka yang dialaminya pada tanggal 2 April 2021, yang dianggap oleh pihak berwenang sebagai "pelecehan kronis".

Sebuah rekaman CCTV yang ditayangkan dalam pengadilan menunjukkan, sang ayah terlihat meningkatkan kecepatan treadmill ke tingkat yang tak tertahankan.

Dikutip dari News18, Christopher Gregor terlihat memaksa anak tersebut untuk bangkit kembali setelah terjatuh sebanyak lima kali.

Saat mesin berakselerasi, Corey kesulitan untuk mengimbanginya dan terjatuh dari treadmill dan punggungnya mengalami memar.

Meski jatuh berulang kali, Gregor tetap memaksa anaknya untuk berlari di atas treadmill karena menganggap Corey “terlalu gemuk”.

Dalam salah satu klip, Gregor tampak menggigit kepala putranya.

Urutan ini berulang empat kali lagi sebelum Gregor akhirnya memperlambat mesin.

Namun, kerusakan pada tubuh Corey telah terjadi, dengan memar yang terlihat secara eksternal dan internal.

"Saat Anda melihat video itu, Anda akan merasa ngeri," kata pengacara Gregor, Mario Gallucci, kepada juri saat memberikan pernyataan pembuka di persidangan, dikutip dari New York Post.

Baca juga: Menlu AS Tekan Hamas untuk Setujui Gencatan Senjata dengan Israel: Sekarang Waktunya

"Kamu akan merasa malu."

"Kematian Corey sama sekali tidak ada hubungannya dengan treadmill itu," lanjutnya.

Jaksa tidak setuju – mereka mengatakan bahwa penganiayaan kronis yang dilakukan ayahnyalah yang menyebabkan anak tersebut mengalami luka dalam yang akhirnya merenggut nyawanya dua minggu setelah latihan memar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat