androidvodic.com

Biadab, Cara Tentara Israel Bunuh Hind Rajab Anak Perempuan Usia 6, dengan Rentetan Tembakan Tank - News

Biadab, Cara Tentara Israel Bunuh Hind Rajab Anak Perempuan Usia 6 dengan Rentetan Tembakan Tank

News- Hasil Investigasi mengonfirmasi bahwa tank Israel membunuh Hind Rajab yang berusia enam tahun.

Seorang penembak tank Israel melepaskan 355 peluru ke mobil yang membawa Hind dan kerabatnya, mengetahui bahwa mereka ada di dalamnya.

Investigasi yang dilakukan oleh kelompok penelitian multidisiplin Arsitektur Forensik menyimpulkan bahwa gadis Palestina berusia enam tahun, Hind Rajab, dan beberapa kerabatnya dibunuh oleh penembak tank Israel yang melepaskan rentetan tembakan ke mobil mereka.

Hind dan kerabatnya terbunuh pada tanggal 29 Januari saat meninggalkan lingkungan mereka di Kota Gaza setelah militer Israel mengeluarkan perintah evakuasi di daerah tersebut.

Jenazah mereka akhirnya ditemukan 12 hari kemudian.

Arsitektur Forensik memetakan total 335 lubang peluru di Kia Sedan yang mereka bunuh.

Baca juga: Kematian Hind Rajab, Bocah Palestina Berusia 5 Tahun: Mobilnya Ditembaki 335 Peluru dari Jarak Dekat

Investigasi, yang dilakukan bekerja sama dengan Earshot dan jurnalis dari Fault Lines Al Jazeera, juga menemukan bahwa dua petugas medis Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) yang mencoba menyelamatkan Hind juga tewas oleh tembakan tank Israel.

Meskipun kematian sebagian besar warga Palestina yang dibunuh oleh Israel dalam perang genosida di Gaza luput dari perhatian, pembunuhan Hind mendapat perhatian internasional ketika PCRS menerbitkan audio seruan bantuan yang dibuat oleh sepupu Hind, Layan Hamadam yang berusia 15 tahun.

Setelah orang dewasa di dalam mobil ditembak dan dibunuh, Layan mati-matian menggunakan ponselnya untuk menghubungi petugas operator PRCS.

Layan berkata, “Mereka menembaki kami. Kendaraan Tank itu ada di sebelah saya. [Kami bersembunyi] di dalam mobil. Kami berada di sebelah tank.”

Layan berteriak sampai suaranya berhenti tiba-tiba dua puluh detik setelah panggilan telepon tersebut.

Selama panggilan tersebut, total 64 suara rentetan tembakan terdengar hanya dalam 6 detik, yang menunjukkan jarak tembak 750–900 peluru per menit.

Kisaran peluru per menit ini konsisten dengan persenjataan yang dikeluarkan tentara Israel, seperti senapan serbu M4 atau senapan mesin FN MAG pada tank Merkava.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat