androidvodic.com

Tentara IDF Menyerbu Tulkarem dan Kamp Pengungsi Nur Shams, Anak-anak dan Wanita Palestina Terbunuh - News

Tentara IDF Menyerbu Tulkarem dan Kamp Pengungsi Nur Shams, Anak-anak dan Wanita Palestina Terbunuh

News- Warga Palestina termasuk anak-anak remaja dan wanita terbunuh dan terluka oleh pasukan pendudukan Israel di Tulkarem.

Seorang remaja dan wanita Palestina terbunuh pada Senin pagi setelah pasukan pendudukan Israel menyerbu Tulkarem dan kamp pengungsi Nur Shams di tengah baku tembak yang intensif.

Sumber medis di Rumah Sakit Thabet Thabet mengidentifikasi para korban sebagai Mohamed Sarhan yang berusia 15 tahun dan Nisreen Damiri, 47 tahun. Empat warga lainnya dilaporkan menderita luka tembak selama serangan Israel.

Menurut sumber lokal, pasukan Israel menghancurkan properti dan infrastruktur publik dan swasta, termasuk jalan, jaringan pipa air dan mobil, selama tujuh jam agresi brutal di kota dan kamp tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Israel meledakkan sebuah rumah di area tengah kamp milik saudara Mohamed dan Mahmoud Al-Zindeeq. Rumah-rumah yang bersebelahan rusak akibat ledakan tersebut.

Pasukan Israel menyerbu Tulkarem dan kamp pengungsi saat fajar, mengepung mereka, mencegah penduduk setempat masuk atau keluar, dan mengerahkan penembak jitu.

SUMBER: MIDDLE EAST MONITOR

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat