androidvodic.com

Hizbullah Menyerang Situs-situs IDF Sebagai Balasan atas Agresi Israel yang Berulang Kali - News

Hizbullah Menyerang Situs-situs IDF Sebagai Balasan atas Agresi Israel yang Berulang Kali

News- Hizbullah menyerang situs-situs IDF sebagai tanggapan atas agresi Israel yang berulang kali.

Perlawanan Islam di Lebanon telah mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa para pejuangnya melakukan 6 operasi terhadap situs militer dan tentara Israel.

Perlawanan Islam di Lebanon - Hizbullah mengumumkan pada hari Senin serangkaian operasi baru terhadap sasaran militer dan tentara pendudukan Israel untuk mendukung "rakyat Palestina yang teguh di Jalur Gaza dan Perlawanan mereka yang berani dan terhormat dan sebagai tanggapan terhadap serangan Israel di wilayah selatan yang teguh Desa-desa Lebanon dan rumah-rumah aman."

Pejuang Perlawanan Hizbullah menargetkan situs al-Samaqa di perbukitan Kfar Shuba Lebanon yang diduduki dengan peluru artileri yang menghasilkan serangan langsung.

Perlawanan membombardir sebuah bangunan yang digunakan oleh pasukan pendudukan Israel (IDF ) di pemukiman Ramot Naftali dengan senjata yang sesuai, dan menghasilkan serangan langsung. Kelompok perlawanan mengatakan operasi tersebut merupakan respons terhadap agresi Israel di kota Houla.

Pejuang Hizbullah menyerang sebuah bangunan yang digunakan oleh pasukan Israel di pemukiman Doviv dengan senjata yang sesuai, dan langsung menghantamnya.

Kelompok tersebut mengatakan operasi tersebut merupakan respons terhadap agresi Israel di kota Kfar Kila.

Pejuang Perlawanan Islam juga menargetkan situs Ma'ayan Baruch dengan peluru artileri, menghantamnya secara langsung, dan api terlihat berkobar dari daerah tersebut.

SUMBER: ALMAYADEEN

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat