androidvodic.com

Israel Akui Sersan IDF Tewas, Lainnya Terluka Kena Alat Peledak Improvisasi Buatan Pejuang Palestina - News

Israel Akui Sersannya Terbunuh, Lainnya Terluka Terkena Alat Peledak Improvisasi Pejuang Palestina

News- Tentara Israel mengakui tentaranya berpangkat sersan terbunuh, petugas lainnya terluka, oleh Alat Peledak Improvisasi dari pejuang Palestina.

Perlawanan Palestina, menggunakan Alat Peledak Improvisasi, membunuh seorang tentara Israel dan melukai lainnya yang menyerbu kamp Nur Shams di Tulkarem.

Tentara pendudukan Israel mengumumkan kematian salah satu tentaranya dan cederanya yang lain setelah Perlawanan Palestina menargetkan sebuah Pengangkut Personil Bersenjata (APC) selama serangan pasukan pendudukan di kamp Nur Shams di Tulkarem, di Tepi Barat.

Seorang sersan cadangan terbunuh menggunakan Alat Peledak Improvisasi (IED), sementara seorang perwira dari unit komando Duvdevan terluka parah, menurut media Israel, yang menerbitkan informasi tersebut di bawah klausul “diizinkan untuk mempublikasikan”.

Laporan tersebut mencatat bahwa IED yang digunakan berasal dari dalam negeri, dibentuk dengan puluhan kilogram bahan peledak, dan ditanam di ujung jalan yang diambil oleh pengangkut personel Israel. Saat tentara pendudukan sedang dalam perjalanan, keputusan tersebut meledak, menyebabkan kerusakan parah.

Lebih detailnya, surat kabar Israel Yedioth Ahronoth mengungkapkan bahwa pasukan dikirim untuk memeriksa jalan setapak dan menjinakkan bom yang mungkin ditanam di sepanjang jalan tersebut, saat IDF menyerbu kamp Nur Shams, namun terjadi ledakan IED di Namer APC, menyebabkan korban jiwa yang dilaporkan. Insiden serupa menyebabkan kematian tentara pendudukan lainnya di Jenin pekan lalu.

Pasukan Israel mundur dari Tulkarem setelah membunuh seorang wanita dan anak-anak
Sebelumnya pada hari Senin, serangan pesawat tak berawak Israel menargetkan pintu masuk kamp pengungsi Tulkarem di Tepi Barat, menewaskan seorang anak dan seorang wanita, dan melukai empat lainnya, seorang koresponden Al Mayadeen melaporkan.

Serangan itu terjadi ketika pasukan Israel sedang menarik diri dari kamp Nur Shams setelah penggerebekan yang berlangsung lebih dari tujuh jam, di mana mereka melepaskan tembakan secara acak, lapor koresponden.

Sumber-sumber medis di Rumah Sakit Pemerintah Thabet Thabet mengkonfirmasi kepada kantor berita Palestina WAFA bahwa Nasreen Khaled Damiri, 47, dan Mohammad Ali Sarhan, 15, warga lingkungan timur kota, tewas dalam serangan itu.

Perlawanan Palestina dengan sengit menghadapi pasukan Israel setelah mereka menyerbu kamp Nur Shams.

Brigade Martir Al-Aqsa di Tulkarem mengaku bertanggung jawab atas peledakan beberapa alat peledak yang sudah dipasang sebelumnya yang menargetkan kendaraan dan personel militer Israel, sehingga menimbulkan banyak korban jiwa.

Satu Lagi Tentara Israel Tewas di Tulkarem, Tentara Brigade Nahal, Beberapa Tentara Lainnya Cedera

Tentara Zionis Israel mengkonfirmasi tentara di Gaza, satu lagi di Tulkarem tewas.

Militer “Israel” mengkonfirmasi kematian seorang tentara dari Brigade Nahal dan cedera serius lainnya dalam bentrokan sengit di Gaza selatan pada hari Senin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat