androidvodic.com

Ini Kisah Nur Lailiyah yang Berhasil Ubah Galon Selalu Baru Le Minerale Bekas Jadi Cuan - News

News - Siapa sangka bahwa galon plastik bisa diubah menjadi barang bernilai jual tinggi? 

Dengan sedikit kreativitas dan inovasi, limbah plastik yang sering dianggap tidak berguna ini dapat diolah menjadi berbagai produk menarik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga menguntungkan, loh!

Melalui akun tiktoknya @llailiyah, Nur Lailiyah pun membuktikan bahwa galon plastik bekas yang biasanya berakhir menjadi sampah, kini bisa menjadi berkah.

Dalam konten berdurasi 1 menit tersebut, Nur Lailiyah bercerita bahwa dirinya melihat ada dua galon plastik selalu baru dari Le Minerale di rumahnya. Ia pun berinisiatif membawa dua galon tersebut ke tukang rongsok di dekat rumahnya, dengan harapan galon-galon tersebut bisa menjadi cuan.

Baca juga: Manfaatkan Galon Selalu Baru Le Minerale, Ibu Rumah Tangga Ini Cerita Bisa Makin Cuan!

Harapan Nur Lailiyah pun berbuah manis. Dua galon plastik selalu baru Le Minerale yang dibawanya ternyata laku dan bisa dijadikan cuan

Galon plastik Le Minerale ukuran besar atau 15 Liter yang dibawa Nur Lailiyah dihargai Rp1.000 per galon. Meski hanya dua galon yang ia jual, Nur Lailiyah tetap bersyukur galon plastik selalu baru Le Minerale tersebut bisa laku terjual.

Kegiatan TikTok video challenge ini merupakan rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews. Selain bisa mengubah sampah galon #JadiCuanGakNyampah, para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang dengan video terbaik di TikTok video challenge ini! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga

Baca juga: TikToker Ini Bagikan Cara Ubah Galon Selalu Baru Le Minerale Jadi Cuan Tambahan

Terkini Lainnya

  • Dengan sedikit kreativitas dan inovasi, limbah plastik dapat diolah menjadi berbagai produk menarik yang ramah lingkungan dan menguntungkan, loh!

  • Belanja Satu Ons Bawang Merah Berkat Galon Selalu Baru Le Minerale, Ini Cerita Anes Sucitra!

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat