androidvodic.com

Modal Galon Selalu Baru Le Minerale, Tiktokers Ini Sukses Tambah Cuan! - News

News - Tambah cuan cuma modal galon plastik yang sudah kosong, memang bisa? Tentu, bisa dong! Galon selalu baru Le Minerale bisa jadi solusi bagi kamu yang ingin menambah cuan untuk uang jajan tambahan, tanpa perlu modal besar.

Seorang ibu rumah tangga sekaligus pemilik akun TikTok @iniyaya56, berbagi kisahnya mendapatkan cuan tambahan dengan menjual galon selalu baru Le Minerale ke salah seorang pengepul. 

Auliya Hapstari memilih untuk menjual galon kosong berukuran 15 liter itu yang tadinya diletakkan  di pekarangannya. Menurutnya, menjual galon plastik bening berbahan PET ini lebih menguntungkan.

“Andaikan punya keterampilan bisa dibuat kerajinan tangan, bisa jadi uang. Tapi, sayangnya aku malas, jadi dijual aja, buat jajan anak kan lumayan,” ujar Auliya dalam video berdurasi 1 menit yang diunggahnya.

Baca juga: Cerita Anak Kosan Manfaatkan Galon Selalu Baru Le Minerale, Makin Cuan!

Auliya berhasil mengumpulkan banyak galon selalu baru Le Minerale, dan dijual seharga Rp5.000 per kilogram.

Itulah pengalaman Auliya Hapstari dalam mengikuti TikTok Video Challenge #JadiCuanGakNyampah.

Video Challenge #JadiCuanGakNyampah ini merupakan bagian dari kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi”, sebuah program Le Minerale dan Tribunnews yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan memanfaatkan kembali wadah plastik yang sudah tak terpakai, khususnya galon selalu baru Le Minerale.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga. 

Baca juga: Pintar Memilah Barang Bekas, Ibu Rumah Tangga Ini Bikin Galon Selalu Baru Le Minerale Jadi Cuan!

Terkini Lainnya

  • Auliya Hapstari memilih untuk menjual galon kosong berukuran 15 liter itu yang tadinya diletakkan  di pekarangannya. Menurutnya, menjual galon plastik

  • Berdampak Positif Bagi Banyak Orang, Tiktoker Ini Buktikan Manfaat Galon Le Minerale

  • BERITA REKOMENDASI

  • Pasca PHK Tokopedia, Ini yang Dikhawatirkan Pakar Digital

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat