androidvodic.com

Siap Melenggang ke Miss World 2019, Princess Megonondo Bawa Sambal Buatan Nenek - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Ada makanan khusus yang akan dibawa Princess Megonondo saat mengikuti ajang Miss World 2020 di London pada 20 November hingga 14 Desember 2019.

Kudapan tersebut adalah pelengkap makanan khas Indonesia yakni sambal.

Lebih detilnya sambal yang akan dibawa Princess yakni sambal rumahan buatan sang nenek.

Princess mengaku ia memang sangat suka dengan makanan pedas, jadi sambal termasuk hal wajib yang ia bawa ke London nanti.

“Aku pecinta makanan pedas, jadi pastinya sambal buatan oma itu harus banget dibawa. Sambelnya buatan oma sendiri asli Betawi,” ucap Princess saat ditemui di konferensi pers jelang keberangkatannya ke Miss World, di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (15/10/2019).

Baca: Siap Bersaing ke Miss World 2019, Princess Megonondo Kalahkan Kegelisahan dan Rasa Tak Percaya Diri

Baca: Maju Ke Miss World 2019, Princess Megonondo Didukung Krisdayanti, Kalimat Ini Jadi Penyemangat

Princess Megonondo saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss World di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).
Princess Megonondo saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss World di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019). (News/Apfia Tioconny Billy)

Sebelum berangkat, Princess juga telah menyiapkan baju tebal dan olahraga untuk stamina tubuhnya karena di London sedang musim dingin.

“Pastinya karena lagi winter yang paling penting kan stamina badan, itu kenapa aku giatin sekali di workout sekarang,” kata Princess.

Selain barang pendukung lomba, dan fisik, Princess juga optimal menyiapkan mentalnya untuk berlaga melawan 120 wanita cantik lainnya dari berbagai negara.

Baca: Persiapan ke Miss World, Princess Megonondo Beralih dari Kickboxing ke Lari

Baca: Sambal Bukan Hanya Bikin Enak Makan, Tapi Punya Manfaat Kesehatan

Princess Megonondo saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss World di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).
Princess Megonondo saat konferensi pers keberangkatannya ke Miss World di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019). (News/Apfia Tioconny Billy)

Wanita 19 tahun ini pun menceritakan awalnya ia sempat tidak percaya diri namun dengan berbagai persiapan dan terus mengasah kemampuan, Princes siap melenggang ke Miss World 2019.

“Ketakutan dari sendiri itu sempat menajdi kendala saya tapi saya lawan semua itu rasa malas, gelisah dengan mencintai diri sendiri, dan persiapan lainnya dan ditambah dengan doa,” ungkap Princess.

Adapun kelas persiapan yang dilakukan Princess diantaranya publik speaking, modeling, makeup, hair do, performing serta berlatih menari dan vokal untuk segment unjuk bakat.

Untuk menari Princess akan membawakan tarian khas Minangkabau, Sumatera Barat yakni tarian Pasambahan. Sementara untuk lagu yang akan dibawakan Princess masih memilih dari sejumlah pilihan lagu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat